BANDUNG, infobdg.com – 8 Agustus kemarin, merupakan hari yang berarti bagi seorang mojang kelahiran tanah priangan untuk melangkah ke babak baru dalam kehidupannya.

Mojang yang juga seorang atlet nasional berkuda kelas tunggal serasi memiliki minat khusus di bidang industri pariwisata khususnya perhotelan dan juga aktif berkecimpung di dunia model profesional.

Jessica Odilia, seorang mojang geulis inilah yang akan mewakili Jawa Barat di ajang Miss Grand Indonesia 2019. Advokasi yang diusung dalam ajang Miss Grand International “Anti War” oleh Jessica disinergikan dengan visi dan misi pengembangan pariwisata khususnya di Jawa Barat.

Dukungan penuh dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat menjadi hal yang sangat berarti dan motivasi kuat bagi Jessica bersaing di ajang nasional dalam waktu dekat ini. Advokasi yang diusung di ajang Miss Grand Indonesia adalah anti war dan Jessica menerjemahkannya bukan sekedar anti peperangan fisik namun lebih ke arah memerangi kemiskinan dan kesenjangan sosial di masyarakat.

Memerangi kemiskinan salah satunya bisa dengan cara pengembangan pariwisata dan teknologi secara menyeluruh yang hasil akhirnya dapat memicu pertumbuhan ekonomi secara terpadu. Memajukan pariwisata akan menciptakan lapangan kerja baru di daerah dan berdampak baik bagi kesejahteraan masyarakat.

Salah satu contoh kesesuaian antara pariwisata dan teknologi itu sendiri di Jawa Barat adalah kereta api cepat China (KCIC) Jakarta-Bandung-Kertajati. Proyek nyata untuk memacu pertumbuhan pariwisata dan ekonomi di Provinsi Jawa Barat. Hal ini akan menjadi percontohan pengembangan pariwisata dan teknologi bagi provinsi lain di Indonesia.

Jessica siap membawa nama Jawa Barat ke ajang Nasional Miss Grand Indonesia 2019. Mohon doa dan dukungannya Wargi Bandung.

Komentar

Total Komentar