KAB. BANDUNG BARAT, infobdg.com – Brand perawatan kesehatan mata, Rohto Laboratories, pada akhir tahun ini mengeluarkan dua produk tetes mata terbaru yaitu Rohto DryFresh dan Rohto V-Extra.

Demikian disampaikan President Director PT. Rohto Laboratories Indonesia, Mukdaya Massidy, dalam acara launching kedua produk tersebut pada Jumat (29/11), di Rohto Factory, Kabupaten Bandung Barat.
Mukdaya mengatakan, Indonesia sebagai negara beriklim tropis rentan dengan perubahan cuaca yang terkadang cukup extrim. Cuaca panas, berangin, debu, ditambah tingkat polusi asap kendaraan yang cukup tinggi membuat mata terkadang menjadi rentan terkena iritasi ataupun gangguan mata lainnya. Belum lagi, trend penggunaan gadget yang menuntut mata untuk selalu berhadapan langsung dengan layar monitor terkadang bisa menyebabkan gangguan mata kering.

Oleh karenanya, Rohto sebagai eye care expert di Indonesia memberikan solusi bagi masyarakat untuk terus menjaga kesehatan matanya melalui produk Rohto DryFresh dan Rohto V-Extra.

”Di akhir tahun 2019 ini, Rohto Laboratories Indonesia mengeluarkan produk tetes mata terbaru yaitu Rohto DryFresh dan Rohto V-Extra. Kehadiran kedua produk ini akan semakin memperkuat posisi Rohto sebagai salah satu pemain besar di pasar obat tetes mata,” beber Mukdaya.

Rohto DryFresh dikhususkan bagi orang yang mengalami mata kering. Dokter Spesialis Mata, dr. Iva Yulia, Sp.M. menjelaskan, mata kering merupakan keadaan dimana mata tidak mendapatkan pelumasan yang memadai dari air mata sehingga menyebabkan rasa tidak nyaman.

“Gejala mata kering diantaranya mata terasa perih, pedas, dan pegal. Kondisi ini jika dibiarkan tentu dapat mengganggu kenyamanan dan produktivitas kerja, sehingga penanganan mata kering memang diperlukan segera,” paparnya.

Untuk itu, Rohto DryFresh hadir dengan kandungan Hypromellose 0,3% sehingga dapat mengatasi gejala mata kering, dengan memberikan efek pelumas seperti air mata pada mata kering. Produk ini memiliki keunikan dengan adanya sensasi dingin yang sejuk di mata.

Sementara untuk produk Rohto V-Extra,dikhusukan bagi orang yang mengalami iritasi mata. dr. Iva menjelaskan, iritasi mata ringan ditandai dengan mata merah yang disertai mata kering. Hal ini sering terjadi juga tanpa disadari, terutama pada para pengendara sepeda motor. Berbagai macam polusi udara, debu, asap, serta terpaan angin saat berkendara membuat mata menjadi rentan terhadap iritasi ringan.

Sesuai namanya, Rohto V-Extra memiliki ekstra manfaat. Dengan kandungan Tetrahidrozolin HCI 0,05% dan Macrogol 400 1%, produk ini bermanfaat untuk mengatasi mata merah karena iritasi ringan yang disertai kondisi mata kering.

Selain itu, sensasi dingin yang dihadirkan oleh Rohto V-Extra akan terasa lebih lama dinginnya, pun mengandung 2 vitamin yaitu vitamin E dan Vitamin B6 serta aroma borneol untuk memberikan rasa nyaman saat penggunaan. Rohto V-Extra dapat menjadi pilihan pertama untuk mengatasi masalah iritasi mata.

Kedua produk tetes mata terbaru Rohto ini menggunakan botol dengan desain baru yang lebih modern dan praktis. Dengan twist and push membuat kemasan mudah dibuka dan ditutup hanya dengan satu tangan. Botol yang transparan juga masih dihadirkan sehingga konsumen dapat melihat dan menjamin kejernihan dan kualitas produk.

Komentar

Total Komentar