Roti Bakar Hangatkan Tubuh di Tengah Cuaca Bandung

0
557

BANDUNG, infobdg.com – Cuaca kota Bandung akhir-akhir ini memang tidak dapat di prediksi. Bener ga sih? Kadang saat siang hari panas sekali dan terkadang suhunya pun menjadi gerah dan lembab tapi ketika waktu sore dan malam tiba mendadak cuaca bandung ini berubah drastis menjadi hujan deras yang berkepanjangan hingga pagi.

Cuaca yang tidak menentu ini terkadang membuat tubuh kita menjadi mudah terserang penyakit loh! Tapi di cuaca yang bisa dikatakan ekstrim ini kita harus pandai-pandai menjaga kondisi badan. Apa lagi di kala sore dengan cuaca yang dingin akibat hujan mendera. Tak ada salahnya loh kalo wargi bandung ini mencoba untuk mengganjal perut sejenak dengan makanan sehingga menjaga kondisi badan agar tetap fit. Coba pikir deh, disaat hujan mendera enaknya ganjal perut kamu dengan apa ya? Lembut hangat dan juga bisa mengisi perutmu! Tak ada salahnya mengisi perutmu dengan roti bakar sebelum melanjutkan perjalanan pulang.

Roti Bumbu-Bakar “CARI RASA”

20121001_124047

Siapa yang tak mengenal Roti Cari Rasa ini? Yang dari jaman SD setiap paginya biasa lewat di kawasan rumah. Mungkin saat ini tak banyak pedagang yang berkeliling Roti legendaris ini tidak perlu di tanya lagi rasanya seperti apa bukan? Yang jelas tempat ini selalu ramai dikunjungi hingga mengantri panjang. Roti Cari Rasa ini berada di Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 149, Pasar Kosambi, Bandung. Yuk siapa yang kangen dengan roti ini?

Roti Gempol

roti_gempol_bigg

Roti Gempol ini terletak di Jl. Gempol Wetan No.14. Tempat ini juga tidak pernah sepi, selalu ada pembeli yang datang baik untuk beli roti yang sudah jadi ataupun beli roti bakarnya. Mungkin perbedaannya terletak dari tekstur rotinya. Rotinya Ukuran rotinya lebih besar dan tebal. Roti bakarnya terdapat 2 pilihan, roti tawar atau roti gandum dan piihan rasanya ada 3 yaitu manis, asin, dan spesial.

Roti Bakar 234

0028IVDA3E65474FE20C45n

Yuk, sempetin mampir deh ke Gang Kote Jalan Jenderal Sudirman, karena disini terdapat penjual Roti Bakar 234. Hmm, yang membuat Roti ini berbeda adalah perpaduan roti yang padat namun tidak keras dengan topping-nya yang berlimpah-ruah, mulai dari topping meises, keju, sampai kornet. Uniknya lagi proses membakarnya menggunakan bara arang yang memberikan aroma berbeda. Juara deh!

Roti Bakar Leuwipanjang

3BG58T5A658B43FA7EE239n

Tempat roti bakar ini tidak pernah sepi dari pengunjung, karena roti bakar disini sangat istimewa karena dibakar dengan api yang besar jadi cepat gosong sehingga rotinya jadi keras di luarnya. Apabila menggigit rotinya, isi rotinya tidak akan meluber. Asiknya jika beli disini toppingnya akan diberi lebih banyak. Hmm, mau yang berasa banget topping pilihanmu? Yuk ga ada salahnya coba roti bakar di leuwipanjang ini.

Bolu Bakar Tunggal

10818013_1514120498874952_632494206_n

Pesaing roti bakar ini mungkin dapat diacungi jempol! Wujudnya sama seperti roti bakar kok guys tapi rasanya sedikit lebih unggul. Ini terjadi mungkin karena rotinya lebih lembut dan tebal. Tapi toppingnya pun tak memalukan. Kalian dapat menemui makanan ini di Jl. Jend. Sudirman No.570 sekarang bolu bakar ini telah merambah hingga terdapat di Yogya Sunda dan masih banyak lagi.

Makanan pengganjal perut diatas dapat di banderol di bawah Rp25.000 saja kok! Yuk tunggu apa lagi, yang ngidam langsung aja cus untuk mencari roti bakar di atas! Mana pilihanmu?

 

Sumber Foto :

noi666.wordpress.com

www.tarakaisme.com

id.openrice.com

Komentar

Total Komentar