MUSIK, infobdg.com – Setelah merilis album terbarunya di tiga negara, band pop punk asal Bandung, Saturday Night Karaoke, akan menjalankan tur ke Jepang musim panas tahun ini.

Saturday Night Karaoke adalah band pop punk/punk rock yang terbentuk sejak tahun 2008. Saturday Night Karaoke membawa nama Indonesia ke skala scene pop punk internasional dengan karya mereka yang telah dirilis di 3 negara. Dengan distribusi skala global oleh 3 label ternama di negaranya masing-masing, Anoa Records (Indonesia), Waterslide Records (Jepang), dan Monster Zero (Eropa). Sampai hari ini, mereka sudah merilis 2 album penuh, 4 EP, 4 split EP, 4 single, yang 2 diantaranya bersama band asal Jepang dan Amerika.

Pada tahun 2017 lalu, Saturday Night Karaoke melakukan tur internasional perdananya ke Jepang. Tur tersebut membuahkan hasil bertambahnya pendengar musik mereka dan lirikan scene pop punk internasional kepada mereka, karena di waktu itu, band pop punk/ramonescore dari Indonesia cuma Saturday Night Karaoke yang melakukan rangkaian tur ke luar negeri.

Yang istimewa dari rangkaian tur kali ini adalah mereka diberi kesempatan untuk bermain di beberapa prefektur di Jepang untuk promosi album terbaru mereka di depan pendengar lama dan baru. Selain itu, di semua titik tur kali ini, Saturday Night Karaoke akan menjadi headliner.

Komentar

Total Komentar