Sebuah Mobil Sedan Menghantam Mobil Dinas Kebersihan di Pasupati

0
181

BANDUNG, infobdg.com-Fokus dan berhati-hati adalah hal yang terkadang diabaikan oleh pengendara. Karena tidak berhati-hati dan berkendara dengan baik, sebuah mobil sedan menabrak sebuah mobil kebersihan yang sedang parkir di Jalan Raya Pasupati Kota Bandung.

Kronologis kecelakaan berawal ketika, sekitar pukul 11.30 WIB mobil kebersihan sedang parkir di pinggir Jalan Raya Pasupati karena beberapa petugas sedang membersihkan gorong-gorong Pasupati karena musim hujan yang sering menyebabkan banjir. Ketika semua petugas sedang membersihkan dan tidak ada yang sedang berada di dalam mobil, tiba-tiba sebuah mobil sedan berwarna biru dongker menghantam mobil kebersihan itu.

Tidak ada korban jiwa, hanya mobil sedan rusak parah. Sedangkan kondisi mobil kebersihan pemerintah Kota Bandung yang berjenis Pick Up juga rusak bagian belakangnya. Hingga pukul 12.15 WIB, mobil belum dievakuasi. Polisi sudah mengamankan pengendara dan para saksi. Karena kecelakaan, lalu lintas Pasupati tersenda dari Pasteur sampai lokasi kecelakaan.

Komentar

Total Komentar