Selamat Datang di Persib Bandung, Michael Essien

0
1816

BANDUNG, infobdg.com – Kejutan yang akan diberikan oleh Persib Bandung kepada Bobotoh di hari jadi Persib ke 84 tahun ternyata tidak mengada-ngada. Manajemen tim kebanggaan rakyat Jawa Barat ini memperkenalkan Michael Essien, rekrutan anyar kelas dunia di Graha Persib Jl. Sulanjana (14/3).

Pemain yang pernah malang melintang dan bermain di klub besar Eropa seperti Chelsea, Real Madrid dan AC Milan ini bergabung dengan tim Pangeran Biru dan akan mengenakan nomor punggung 5. Essien yang berposisi gelandang ini memang sempat dirumorkan akan bergabung dengan Persib Bandung beberapa waktu lalu, namun kemudian dibantah oleh manajer Umuh Muchtar.

Pemain kelahiran 3 Desember 1982 ini dikontrak Maung Bandung selama satu musim dengan opsi perpanjangan di musim berikutnya. Manajemen merahasiakan berapa nilai kontrak Essien, namun diperkirakan menyentuh angka Rp. 10 Milliar.

“Alasan kami merekrut Essien untuk meningkatkan nilai kompetisi di Indonesia. Kami mendatangkan pemain kelas dunia dan pernah membawa Chelsea juara Liga Inggris dan ‎Liga Champion. Semoga dengan hadirnya Essien bisa membawa prestasi Persib lebih bagus lagi,” jelas Teddy Tjahyono, Dirut PT. PBB dikutip dari galapersib.com.

Foto: Galapersib.com

Komentar

Total Komentar