BANDUNG, infobdg.com – Tiga tahun setelah serial sinetron Preman Pensiun selesai tayang di layar kaca, kini sinetron yang sempat booming di Jawa Barat, khususnya Bandung hadir kembali.

Bukan dalam serial sinetron seperti beberapa tahun lalu, kali ini Preman Pensiun akan tayang di Bioskop. Film layar lebar yang juga diberi nama Preman Pensiun ini akan tayang pada 17 Januari 2019.

Ditemui di salah satu Cafe di Jalan Lodaya, Kota Bandung, para pemeran inti dari film Preman Pensiun hadir dalam rangka promosi dan menceritakan tentang film tersebut. Film Preman Pensiun yang disutradari oleh Aris Nugraha ini akan menceritakan sembilan orang preman yang menjalani masa pensiunnya. Tetapi tokoh utama tetap sesuai pada cerita terakhir di sinetron, yaitu Kang Mus (Epy Kusnandar).

Dalam film, diceritakan bahwa Kang Mus harus kembali turun tangan untuk menghindari perang saudara antar preman yang bisa terjadi. Beberapa preman yang sudah pensiun dan memiliki usaha masing-masing, kini kembali ke jalan karena usahanya tidak berjalan mulus.

Kang Mus juga yang sudah pensiun dan memilih usaha kicimpring sebagai tempat mencari nafkah, mau tidak mau harus turun ke jalan untuk mengambil tindakan. Namun Kang Mus merasa takut salah mengambil keputusan dalam tindakannya.

Film bergenre drama komedi ini memiliki banyak pesan moral di dalamnya, seperti yang dikatakan Miftha Syafrian Yahya, selaku produser MNC Pictures. “Kami ingin kisah Preman Pensiun hadir dalam versi yang lebih baik. Ini film untuk keluarga, pesan positifnya banyak dan dibalut komedi.” Ucap Miftha.

Epy Kusnandar juga berharap film ini menjadi tontonan yang menarik, serta kembali jadi fenomena di industri film Indonesia, karena banyak pesan moralnya.

Komentar

Total Komentar