BANDUNG, infobdg.com – Restoran yang memberikan menu varian bebek sudah banyak tersebar di Bandung. Salah satunya adalah Bebek Jewer, berbekal dengan resep “buhun”, rahasia, dan turun temurun, Bebek Jewer hadir menjadi pembeda restoran dengan andalan menu bebek yang variatif dan lezat.

Menu bebek masih menjadi primadona di Bebek Jewer. Dengan resep yang sudah diwariskan secara turun temurun membuat olahan bebek nya lebih khas dan berkarakter. Cara memasaknya pun berbeda, karena bebek diungkep dengan trik khusus yang akan membuat seluruh bumbu nya lebih meresap lagi sampai ke tulang, serta membuat daging dan tulang bebeknya empuk sekali. Kombinasi rempah, sambel jewer, dan daging bebek yang renyah di luar serta empuk di dalam, akan membuat selera makan Wargi Bandung semakin bertambah.

Menu bebek andalan yang disajikan di Bebek Jewer ada 4 yaitu bebek goreng sambel jewer, bebek bakar sambel jewer, bebek rica, dan bebek sambel ijo. Selain menu bebek, Bebek Jewer juga menyediakan varian menu yang lainnya. Antara lain iga bakar, ayam, gurame, sapi lada hitam, puyunghay, sop buntut, nasi timbel, dan masih banyak yang lainnya.

Nama sambel jewer sendiri diambil karena tingkat kepedasannya yang luar biasa. Seolah-olah kita seperti dijewer jika sedang memakan sambelnya. Untuk Wargi Bandung yang tidak terlalu suka pedas, jangan khawatir, karena sambel dan bebeknya disajikan secara terpisah, jadi masih bisa dikonsumsi sesuai dengan selera.

Bebek Jewer mengusung konsep kolaborasi tradisional dan modern sunda. Dengan target pasar keluarga dan generasi milenial. Di bagian luar disediakan tempat makan berbentuk saung di atas kolam yang dipenuhi ikan koi, cocok untuk dipakai “botram” bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Sedangkan di bagian dalam didesain khusus semi modern dan homie, agar para pengunjung merasa seperti sedang makan di rumah sendiri.

Jika Wargi Bandung ingin merasakan secara langsung gimana sensasi pedasnya Bebek Jewer dan menu nikmat lainnya, langsung saja datang ke Jl Eyckman no 5 Bandung. Selamat mencoba!

Komentar

Total Komentar