BANDUNG, infobdg.com – KICK (Kreatif Independent Clothing Komuniti) bersama PT Dyandra Promosindo dan Telkomsel tahun ini kembali menyelenggarakan Telkomsel Kickfest XIII di Kota Bandung. Hadir selama 4 hari, mulai Kamis (31/10) hingga Minggu (3/11), Telkomsel Kickfest akan digelar di PPI-Pussenif, Kota Bandung.

Dalam jumpa pers pada Selasa (29/10) di Lo Ka Si Cafe, Dago, GM Consumer Sales Regional Jawa Barat Telkomsel, Mulya Budiman membeberkan bahwa pihaknya sengaja mengadakan Telkomsel Kickfest setiap tahunnya sebagai bagian dari upaya memajukan industri clothing dari berbagai brand lokal di tanah air.

“Gelaran (Telkomsel Kickfest) ini selalu kami adakan tiap tahun. Ini merupakan bagian upaya dari kami untuk memajukan industri clothing dari brand-brand lokal di Indonesia, juga untuk mengajak anak-anak muda untuk lebih menghargai, mendukung, serta bangga memilih clothing dari brand lokal,” kata Mulya pada wartawan.

Adapun yang berbeda dari event Telkomsel Kickfest XIII dari tahun-tahun sebelumnya adalah waktu pelaksanaannya ditambah satu hari. Menurut Friena Lusi Casca, Sponsorship & Supporting Partner PT. Dyandra Promosindo, penambahan hari dalam event ini merupakan apresiasi bagi para pengunjung, khususnya Kota Bandung, yang antusiasnya sangat tinggi di gelaran Telkomsel Kickfest sebelumnya.

“Telkomsel Kickfest di Bandung kali ini akan lebih selama 1 hari, menjadi 4 hari, karena apresiasi pengunjung yang luar biasa tahun lalu. Dengan pelaksanaan 4 hari ini, diharapkan brand-brand clothing lokal dapat mengembangkan potensinya dan memperkenalkan produknya ke masyarakat luas,” paparnya.

Sebagai bocoran, gelaran Telkomsel Kickfest XIII di Kota Bandung akan diikuti oleh 100 brand clothing dan apparel lokal yang bukan hanya berasal dari Bandung tetapi juga dari berbagai kota lain, seperti Based Club, Blankwear, Bloods, Cosmic, Flashy, Invictus, Nypmh, Oink!, Sch., Reclays, Popculine, Screamous, Unkl347, Wellborn, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, masih banyak program acara pendukung yang akan melengkapi keseluruhan event Telkomsel Kickfest XIII di Bandung, seperti band performance, pasar komunitas, extreme sport, creative area, culinary, shopping program, dan ruang ide. Akan ada penampilan spesial dari musisi-musisi terkenal Indonesia, diantaranya Ardhito Pramono, Efek Rumah Kaca, Feel Koplo, Fourtwnty, KOIL, Revenge The Fate, dan Sal Priadi.

Untuk datang ke Telkomsel Kickfest XIII, Wargi Bandung bisa memesan tiket secara online maupun ots dengan harga Rp 30.000. Banyak pula penawaran menarik, dari mulai cashback hingga diskon untuk seluruh tenant. Event ini akan mulai dibuka pada pukul 11.00-17.00. Catat waktunya! Jangan sampai terlewat ya, Wargi Bandung.

Komentar

Total Komentar