BANDUNG, infobdg.com – Membahagiakan anak yatim adalah tanggung jawab kita semua yang diberikan kehidupan yang lebih beruntung dibandingkan mereka. Atas dasar itu lah, Sindang Reret Group (Sindang Reret Hotel & Restaurant, Destiny Catering, Kataji Event Service, Itzumi Patisserie) selalu konsisten menyelenggarakan charity event dari tahun ke tahun.

Sindang Reret Ramadhan Ceria dihadiri oleh 235 anak yatim beserta para pembimbing dari berbagai yayasan. Seluruh anak berasal dari daerah-daerah dimana semua cabang Sindang Reret berlokasi, yaitu, daerah Surapati Bandung, Cikole Lembang, Ciwidey, dan juga Karawang.

Event ini didukung oleh beberapa komunitas otomotif Kota Bandung, seperti Land Rover Club Bandung, Volvo Lovers Bandung, BMW CCI Bandung, BMW E30 Register Bandung, FOXI X-Trail, LCBC, Pamoea, Tuturingan, dan diisi oleh beberapa bintang tamu. Juga dihadiri oleh jajaran Direksi & Management Sindang Reret Group dan juga jajaran Pimpinan Kecamatan Lembang & Kelurahan Cikole.

Sesuai dengan esensi utama diselenggarakannya event ini, panitia berkonsentrasi untuk membuat semua peserta yang berjumlah 235 anak yatim menjadi bahagia dengan menghadiri event tersebut.

Dimulai dengan Sholat Dzuhur berjamaah, ice breaking & pembagian kelompok, bermain di Kamanja Adventure Land, Sholat Ashar berjamaah, lalu dihibur oleh para bintang tamu, mendengarkan motivasi, berbuka puasa bersama, Sholat Maghrib berjamaah, menikmati jamuan makan malam, dan diakhiri dengan pembagian donasi & goodie bag. Rona wajah bahagia terpancar dari seluruh anak yatim peserta, menandakan kesuksesan event Sindang Reret Ramadhan Ceria Bersama Anak Yatim 2019.

Nantikan charity event dari Sindang Reret Group (Sindang Reret Hotel & Restaurant, Destiny Catering, Kataji Event Service, Itzumi Patisserie) tahun depan.

Komentar

Total Komentar