MUSIK, infobdg.com – Band pendatang baru asal Bandung, Sistcat, telah merilis single pertama mereka yang berjudul “It’s You”. Band yang beranggotakan Gerin Trevian (Vokal & Gitar), Zikry Andami (Drum & Vokal) , Raffi Fawwaz (Bass), Thian Apique (Gitar), dan Nadhif Aricsyah (Synthesizer) ini merilis single mereka pada 26 Januari 2019 kemarin di Youtube, Bandcamp, Spotify, iTunes, Apple Music, Deezer, dan beberapa platform musik digital lainnya.

It’s You sendiri ditulis oleh Gerin berdasarkan kejadian nyata yang dialaminya. Lagu ini menceritakan tentang pengalaman Gerin yang sedang menikmati pemandangan kota di sebuah rooftop bersama wanita yang sedang di dekatinya. Saling bertukar pikiran tentang apa yang terlintas, bercanda yang tidak ada ujung kejelasannya, dan ditemani oleh warna-warninya lampu kota di malam hari.

Perpaduan antara gitar yang saling mengisi, ketukan drum dan bass yang catchy serta ambience dari synthesizer seakan sangat menggambarkan suasana malam hari pada lagu “It’s You” tersebut. Single ini direkam di Homestracks Homerecording dengan diproduseri oleh Varis Sechan. Sistcat juga dibantu oleh Arkadia Inzhagi dalam pembuatan artwork single tersebut.

Rencananya dalam waktu dekat ini, Sistcat akan menggarap sebuah EP yang disetiap lagunya memiliki cerita yang saling berhubungan dengan lagu-lagu lainnya.

 

Komentar

Total Komentar