Rupa Kita

6

ini posternya 300px

SITH ITB,
Proudly Presents:

“Rupa Kita”
(Launching Album Musik “Album Hayati”)

Isu kerusakan lingkungan di masa kini kerap menjadi sorotan publik. Namun, upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kepedulian dan menjaga keutuhan lingkungan seolah-olah tidak pernah cukup untuk menggerakkan masyarakat untuk melakukan aksi nyata. Terinspirasi oleh cerita tersebut, Himpunan Mahasiswa Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati dari Institut Teknologi Bandung (HIMASITH “Nymphaea” ITB), diprakarsai oleh Divisi Kesenian-nya, meluncurkan sebuah karya bernama “Album Hayati”.

Dikemas dalam format mini album, musik yang disajikan dalam “Album Hayati” bercerita tentang berbagai fenomena kehidupan, khususnya alam dan kehidupan manusia. Dengan mengusung tema “Hidup untuk Kehidupan”, mini album yang terdiri dari 5 buah lagu beralur yang diaransemen secara sederhana, tapi apik, itu mengajak para pendengar untuk membuka pandangan dan menambah wawasan mengenai ilmu hayati dengan cara yang menyenangkan, yaitu melalui musik. Berbagai pesan yang terkandung dalam “Album Hayati” diharapkan dapat meningkatkan kepedulian dan kesadaran para pendengarnya akan pentingnya peran manusia di kehidupan.

Dimeriahkan oleh agenda acara mulai dari talkshow, workshop, penampilan musik sampai dengan stand-stand menarik, tentunya Rupa Kita akan mengobati rasa rindu kita untuk bermain dengan nyaman di taman kota.

When:
September 8th 2013
(8am-11am)

Where:
Cibeunying Park

Event Agenda:

  • Performance by Pidi Baiq and Mukti-Mukti.
  • Talk Show with Peta Hijau Bandung and Walhi.
  • Workshop by Bandung Berkebun, Pengabdian Masyarakat Nymphea and We Grow.
  • Exhibition by Tutupan Hijau Bandung and Album Hayati.

More Information:
Twitter: @rupakita

Fully Supported by Infobdg

Komentar

Total Komentar