Smartfren Luncurkan Kartu Perdana, Voucher Data Super 4G Unlimited, dan Super 4G Kuota

9

BANDUNG,infobdg.com – Melihat tingginya kebutuhan komunikasi dari generasi millennials, PT. Smartfren Telecom, Tbk, sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE. Meluncurkan dua produk terbaru yaitu kartu perdana dan voucher “Super 4G Unlimited” dan “Super 4G Kuota”. Smartfren optimistis dengan hadirnya produk ini segala kebutuhan generasi millennials untuk selalu terkoneksi dengan internet dapat dipenuhi dengan baik.

Memenuhi tingginya permintaan akan produk promo kuota unlimited, dimana adanya peningkatan jumlah pengguna hingga 30% semenjak dihadirkan pada bulan Ramadhan lalu. Smartfren akhirnya menjadikan produk Super 4G Unlimited sebagai suatu pilihan tetap yang dapat diperoleh konsumen.

“Super 4G Unlimited” adalah paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp 65.000  selama 30 hari. Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru, serta voucher data fisik yang langsung akan ter-convert menjadi kuota unlimited jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, SMS, ataupun melalui aplikasi mySmartfren. Super 4G Unlimited hanya dapat digunakan bagi para pengguna smartphone.

Super 4G Kuota adalah produk yang menawarkan kuota internet super besar dengan beragam pilihan harga, masing masing:

– “Super 4G Kuota” 10 GB, Rp 30.000
– “Super 4G Kuota” 16 GB, Rp 40.000
– “Super 4G Kuota” 30 GB, Rp 60.000
– “Super 4G Kuota” 60 GB, Rp 100.000

Setiap produk “Super 4G Kuota” yang dihadirkan Smartfren juga merupakan produk yang mempunyai harga paling terjangkau setiap 1GB kuota dibandingkan oleh operator lain di Indonesia. Super 4G Kuota dapat digunakan pengguna smartphone maupun modem wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren.

Smartfren juga mengumumkan semakin banyak perangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren. Antara lain Samsung A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga Z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, dan Nubia.

Untuk mengetahui lebih detil mengenai perangkat OMH yang dapat digunakan untuk layanan Smartfren, silahkan kunjungi website resmi Smartfren di www.smartfren.com.

Komentar

Total Komentar