MUSIK, infobdg.com – Merasa kurang mantap apabila setelah rilis album tak rilis video klip, akhirnya STAND HERE ALONE resmi merilis video klip pertama berjudul “Hilang Harapan” pada Maret 2016. Animo dari klip tersebut sangat luar biasa, bahkan sampai sekarang sudah mencapai 18 juta penonton di Youtube.

Selang setahun, STAND HERE ALONE juga merilis sebuah single pasca album pertama rilis. Single berjudul “Indah Tak Sempurna” ini diciptakan Mbenk berdasarkan pengalaman pribadi teman-temanya. Tak sedikit dari mereka menghabiskan hidup di jalanan dari pada di rumah, mereka lebih memilih gaya hidup tersebut lantaran sudah muak melihat tingkah laku orang tuanya yang kerap bertengkar bahkan beberapa diantaranya bercerai, dari sinilah single “Indah Tak Sempurna” berasal.

Di tahun 2019 ini, STAND HERE ALONE (SHA) resmi bergabung dengan Do It Management  untuk memantapkan diri melangkah di industri musik. Tak tanggung-tanggung, SHA langsung menggarap video klip “Indah Tak Sempurna” dan “Dustai” yang merupakan single terbarunya.

Kedua klip tersebut dilepas serentak karena alur cerita dari kedua lagu tersebut bersifat sequel. Menggaet Rudi Kawilarang yang juga pembawa acara mistis di tv, membuat SHA semakin yakin dan serius dalam penggarapan musik mereka. Bentuk keseriusan SHA ini bisa dilihat dengan kegiatan SHA sekarang yang sedang dalam media visit untuk promo single terbarunya.

Komentar

Total Komentar