BANDUNG, infobdg.com – Siapa yang setuju kalau Bandung surganya kuliner? Banyak tempat makan enak yang wajib dicoba kalau mampir ke kota kembang ini, salah satunya steakhouse di bilangan Cihampelas bernama “Street Grill & Friends”.

Buka sejak Februari 2017 lalu, steakhouse yang mengusung konsep casual dining ini menawarkan berbagai sajian western seperti pasta, pizza, sandwich, dan tentu saja, steak. Saat kebanyakan orang memilih daging impor karena kualitas dan teksturnya, Street Grill & Friends justru menonjolkan daging lokal yang kualitasnya tak kalah dengan daging import.

“Kita ada juga daging impor, seperti Australian, US, dan Wagyu. Tapi daging lokal kita juga tak kalah juicy, karena sudah diempukkan dengan sistem khusus yang alami,” jelas Koko, chef Street Grill & Friends.

Melihat antusiasme penikmat kuliner terhadap sajian mereka, kini Street Grill & Friends memberikan berbagai promo menarik, mulai dari steak everytime hanya dengan 195k, Wargi Bandung sudah dapat menikmati 1 sirloin steak, 1 tenderloin steak, 1 caesar salad, 1 pizza, dan 2 es teh manis, dan paket traditional treats, dengan harga 225K Wargi Bandung sudah dapat menikmati signature tradisional di sini, seperti 1 sate maranggi, 1 sop buntut, 1 pizza, dan 2 es teh manis.

Street Grill & Friends kini menyediakan menu untuk sharing, seperti smoked hickory yang terdiri dari 1,5 kg iga sapi dan kambing yang disajikan dengan saus hickory, ditambah dengan salad, tumis jamur, potato wedges, french friends, serta tiga saus. Ada juga menu Australian rib eye dengan terdiri dari 800gr iga sapi, smoked back ribs yang terdiri dari 1 kg iga sapi. Paket-paket sharing ini dibandrol dengan harga mulai dari 295K.

Mulai ngiler? Silakan datang dan coba sendiri enaknya makanan Street Grill & Friends, di Jalan Cihampelas no 211-217 (lobby level Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung) yang buka jam 10 pagi sampai 12 malam. Jangan lupa follow @streetgrillbdg untuk mendapatkan informasi dan promo-promo terbarunya.

Komentar

Total Komentar