BANDUNG, infobdg.com – Pertandingan lanjutan Piala Presiden 2019 antara Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya pada Kamis (7/3), berujung pada kekalahan Persib atas Persebaya dengan skor 3-2.

Sempat memimpin pertandingan lewat gol dari gelandang Erwin Ramdani di menit 31, Persib kebobolan selang 6 menit dari gol tersebut lewat kaki Jalilov. Persib-Persebaya imbang 1-1 di babak pertama.

Sejak menit awal pertandingan, banyak peluang-peluang yang tercipta untuk Persib. Namun di tengah-tengah, gencaran Persebaya semakin menjadi sehingga berhasil menekan pertahanan Persib.

Memasuki babak kedua, Jalilov kembali meluncurkan golnya ke gawang Persib hingga membalikan skor menjadi 2-1 di menit ke-50.

Mengatasi ketertinggalan, Miljan Radovic melakukan rotasi pemain untuk menekan pertahanan Persebaya. Namun, usaha tersebut masih belum cukup karena pada menit ke-77 Persebaya kembali mencetak gol lewat tendangan Irfan Jaya.

Persib berhasil memperkecil ketinggalan lewat gol dari Frets Butuan pada menit ke-85. Setelah itu, tidak lagi ada gol yang tercipta. Persib takluk dari Persebaya dengan skor 3-2. Kemenangan Persebaya atas Persib ini menandakan akhir perjalanan bagi Persib di Piala Presiden 2019. Persib dipastikan gagal lolos setelah PS Tira Persikabo menang melawan Perseru Serui.

Komentar

Total Komentar