Tamansari Kencana Apartment, Hunian Eksklusif di Bandung Timur

32

BANDUNG, Infobdg.com – Perkembangan infrastruktur di Bandung membuat Kota Bandung menjadi salah satu lokasi terfavorit bagi para investor properti dari seluruh Indonesia untuk berinvestasi. Bukan hal yang mustahil apabila dalam beberapa tahun ke depan, Bandung akan dikenal sebagai kota yang memiliki potensi investasi yang besar. Setidaknya, PT.Wijaya Karya Realty (WIKA Realty) tengah mempersiapkan hal itu.

WIKA Realty merupakan anak usaha dari PT.Wijaya Karya (Persero) Tbk, yang telah berkarya selama lebih dari 30 tahun. Berfokus pada lini bisnis pengembangan dan manajemen properti, Wika Realty mengembangkan produk-produk properti unggulan dengan brand “Tamansari” yang dibangun di berbagai kota besar yang tersebar di seluruh pelosok Tanah Air seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Samarinda, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, dan Manado. Dengan begitu, WIKA Realty yang menyuguhkan ribuan unit hunian serta berbagai aset properti seperti hotel, office, apartemen, serta kawasan industri bisa menjadi pilihan utama bagi para konsumen dan investor untuk berinvestasi.

 

Saat ini, WIKA Realty sedang mengembangkan bisnisnya di kota Bandung dengan membangun building-nya yang ke-5, yakni “Tamansari Kencana Apartment”. Tamansari Kencana Apartment ini akan segera dibangun di kawasan Antapani, Bandung Timur, dan sudah di-launching pada Sabtu (3/11) pagi, di Hotel Best Western Premier La Grande di Jl Merdeka, Bandung. Acara launching Tamansari Kencana Apartment dihadiri oleh direktur utama PT. WIKA Realty Tbk, Agung Salladin, dengan mengundang ratusan konsumen yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk memiliki unit apartemen dengan harga perdana melalui NUP.

Tamansari Kencana Apartment terdiri dari 3 tower yang dibangun di atas lahan seluas 1,5 Ha dengan menyediakan 1.614 unit dalam 4 tipe kamar, yaitu tipe studio, tipe 1 bedroom, tipe 2 bedroom, dan tipe 3 bedroom. Harga perdana yang ditawarkan per unit mulai dari Rp 350 juta-1,5 miliar, belum termasuk PPN. Harga tersebut sesuai dengan fasilitas premium yang akan didapat, mengingat Tamansari Kencana Apartment merupakan hunian eksklusif yang mendukung gaya hidup serta kebutuhan penghuni seperti smart home, jogging track, gym, swimming pool, whirpool dan kids pool, landscape playground, serta unit komersial pada retail area.

Seperti yang dikatakan oleh direktur utama PT. WIKA Realty Tbk, Agung Salladin, Tamansari Kencana memiliki desain yang mengadopsi konsep Serenity of Urban Living dengan membangun lagoon di sekitar hunian. Terlebih lagi, lokasi strategis yang dimiliki Tamansari Kencana Apartment akan mempermudah akses penghuni menuju pusat kota di Bandung, dan harapan kedepannya lokasi ini dapat terintegrasi juga dengan Light Rail Train (LRT) yang saat ini masih dalam proses pembangunan.

Tamansari Kencana Apartment sangat cocok bagi Wargi Bandung maupun luar Bandung yang punya niatan untuk investasi properti maupun yang sedang mencari hunian dengan harga yang terjangkau di kawasan Bandung Timur. Saat ini, unit pada tower pertama sudah 80% terjual kepada konsumen loyal WIKA Realty maupun konsumen baru melalui sales marketing di harga perdana.

Komentar

Total Komentar