BANDUNG, infobdg.com – Kesuksesan kisah Dilan karya penulis Pidi Baiq di kancah perfilman Indonesia sudah tak diragukan lagi. Hingga di penghujung trilogi filmnya, kisah cinta Dilan masih dinanti dengan antusias oleh penggemarnya.

Mengangkat Kota Bandung sebagai latar tempatnya, film “Milea: Suara dari Dilan” yang perdana tayang Kamis (13/2) ini sengaja menggelar roadshow meet and greet all star cast di sejumlah Mall di Bandung, mulai dari Miko Mall, Paskal23, Bandung Electronic Centre (BEC), dan berakhir di Cihampelas Walk (Ciwalk).

Gala Premier film Milea di Ciwalk Bandung ditemani dengan kehadiran brand wafer “Tango” sebagai sponsor resmi yang menggunakan desain film ini. Sebagai bagian dari kerjasamanya bersama film “Milea: Suara Dari Dilan”, wafer Tango menjalankan program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia.

“Wafer Tango, melalui program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia menyisihkan sebagian dari penjualan wafer Tango edisi Milea untuk membantu mengatasi masalah gizi di Indonesia,” ujar Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, di sela-sela acara gala premier Film Milea di Bandung.

Sebelumnya, tim Tango telah berangkat menuju daerah Sumbawa Barat Daya dan melihat kondisi para siswa di sana yang ternyata masih kurang gizinya.

“Dibalik gempita dan kemeriahan gala premier hari ini. Ada fakta anak-anak di Sumba Barat Daya yang kondisi fisik dan kemampuan berpikirnya tertinggal dari anak-anak normal seusia mereka karena asupan gizi yang kurang,” bebernya.

Harianus yakin, banyak dari penonton trilogi kisah Dilan merupakan generasi yang memiliki kepedulian terhadap isu lingkungan dan sosial. Untuk itu, pihaknya melibatkan program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia dalam gelaran ini dengan harapan dapat menggugah kepedulian Dilanisme dari generasi milenial.

“Kepedulian para Dilanisme yang diwujudkan dengan pembelian produk wafer Tango edisi Milea merupakan dukungan nyata terhadap program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia dalam membantu pemerintah mengatasi permasalahan gizi anak Indonesia,” tandas Harianus. 

Komentar

Total Komentar