Tembus Lima Besar, Persib Dinilai Baik Namun Belum Sempurna

By on April 10, 2013 | views: 86
182784_pemain-persib-bandung_663_382

INILAH.COM, Bandung – Sukses Persib Bandung menerobos lima besar klasemen Indonesia Super League (ISL) pantas disambut gembira. Tapi, Persib belumlah tim sempurna. Masih ada kelemahan.

Risnandar Soendoro mengapresiasi, kinerja skuat asuhan Djadjang Nurdjaman yang berhasil menapaki posisi lima besar tangga klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2013.

Dia menilai, permainan Firman Utina dan kawan-kawan telah mengalami banyak perubahan, khususnya dari empat laga terakhir, melawan Pelita Bandung Raya (3-1), Gresik United (3-1), Barito Putera (3-2) dan Persiba Balikpapan (1-0).

“Sebagai mantan pemain, saya sangat bersyukur. Karena permainan Persib terus mengalami peningkatan. Apalagi saat bermain di kandang,” kata Risnandar.

Kendati demikian, mantan pemain terbaik pada kompetisi perserikatan 1973 ini, belum puas dengan penampilan Atep dan kawan-kawansecara keseluruhan. Dia menilai, skuat Maung Bandung belum memperlihatkan performa maksimal.

Menurutnya, sebenarnya para pemain Persib masih bisa bermain secara optimal dan mengerahkan segala potensi baik tim maupun individu agar bisa menampilkan permainan terbaik terlepas dari berbagai faktor diluar hal tersebut.

“Tetap saja pemain belum memperlihatkan permainan terbaik yang dimilikinya. Mungkin saja karena kondisi lapangan. Karena saya yakin, mereka (pemain Persib) masih bisa menunjukkan permainan yang jauh lebih baik lagi,” paparnya. [ing]

Sumber: inilahkoran.com

Glenn Sabath

For Event Media Partner & Advertising: contact@infobdg.com / glenn@infobdg.com

Komentar

Komentar