KULINER, infobdg.com – Wargi Bandung sedang cari tempat makan yang luas untuk acara buka puasa bersama? Berikut daftar tempat makan luas untuk buka puasa bersama di Bandung.

Sherlock Common Space

Di Sherlock Common Space terdapat banyak tenant makanan diantaranya Mamayu Kitchen, Terminale, Breakfast & Brunch, Harum Manis, Kare Curry House, dan Sald. Suasana yang ada di sini sangat nyaman dan Instagram-able, apalagi setiap tenant-nya memiliki konsep yang berbeda-beda. Sherlock Common Space ini terletak di Jl Riau 217.

IG : @sherlockbandung

Golden Chopsticks

Foto : Golden Chopstick

Jika wargi Bandung sedang mencari chinesse food, Golden Chopstick menyediakan aneka hidangan chinesse food yang enak dan dijamin halal, selain itu Golden Chopstick juga memiliki kapasitas yang luas sehingga cocok untuk tempat acara buka bersama. Golden Chopstick ini terletak di Jl Trunojoyo no 32.

IG : @goldenchopstick

Kalpa Tree

Foto : Kalpa Tree

Restoran berkonsep eco-resto ni sangat cocok untuk dijadikan tempat kumpul seperti bukber, karena sangat nyaman dan luas. Untuk di restoran terdapat VIP area 1st floor dengan 12 seats (no smoking), VIP pool area dengan 40 seatsmeeting room yang bisa menampung sampai 40 orang, dan coffee bar yang memiliki 120 seats. Selain itu ada juga area lounge yang bisa menampung sampai 100 orang. Kalpa Tree ini terletak di Jalan Kiputih no 37, Ciumbuleuit.

IG : @kalpatreebdg

Warung Sangu Tasik Nini Anteh

Resto ini letaknya di Jalan Citarum no 32, dengan konsep rumah jaman dulu. Di sini ada 100 menu makanan daging dan sayuran fresh yang bisa Wargi Bandung santap di sini. Makanan ala sunda seperti karedok, semur jengkol, lotek, sayur lodeh, sayur kangkung, lalaban dan masih banyak lagi bisa Wargi Bandung nikmati. Menu spesial di sini ada ikan nila bakar dan jando sapi.

IG : @niniantehbdg

Nasi Bancakan

Nasi Bancakan memiliki konsep tempat makan sederhana ala jaman dahulu yang menyajikan berbagai menu masakan sunda. Tak hanya itu harganya pun sangat terjangkau mulai dari lima ribu rupiah hingga belasa ribu rupiah saja. Cocok jika Wargi bandung ingin berbuka puasa dengan budget minim namun masih bisa untuk makan nikmat. Nasi Bancakan ini terletak di Jalan Trunojoyo no 62.

Shawaregna

Restoran all you can eat dengan harga murah hanya Rp 42.000 ++ /orang bisa menjadi opsi bagi Wargi Bandung ketika buka bersama teman-teman atau pun keluarga. Ada banyak menu makanan yang bisa tersedia dengan sistem buffet. Shawaregna ini terletak di Jalan Sindang Sirna no 21.

IG : @shawaregna

Jiganasuki

Jigana Suki ini terletak di Jalan Sukajadi 201. Tempat makan yang menawarkan menu all you can eat suki dengan 70 varian pilihan makanan ini mampu menampung hingga 100 orang. Promo yang ditawarkan adalah potongan harga diskon up to 80% setiap pembelian paket tertentu. Harga mulai Rp 99.000-139.000 /orang.

IG : @jiganasuki

High Five Food Market

Food court yang terletak di lantai 5 Grand Yogya Kepatihan ini menawarkan 14 macam stand makanan serta minuman kekinian, dan mampu menampung lebih dari 100 orang.

IG : @highfive.yogyagroup

Tjendana Bistro

Foto : Tjendana Bistro

Memiliki ruang VIP dan 3 ruangan besar, Café ini mampu menampung hingga 150 orang. Promo Ramadan yang tersedia mulai dari Rp 110.000/pax, atau paket seharga 480k untuk 5 orang. Tjendana Bistro ini terletak di Jalan Sukajadi 181.

IG : @tjendanabistro

Atmosphere Resort and Cafe

Foto : atmosphere.co.id

Cafe yang terletak di Lengkong Besar no 97 ini memiliki kapasitas kurang lebih 100 orang untuk indoor. Selain itu cafe ini juga memiliki kawasan outdoor yang dibagi menjadi beberapa tempat berupa saung-saung.

IG : @atmospherecafe

NOAH’S BARN

Foto : @noahsbarn

Coffee shop satu ini juga bisa menjadi pilihan untuk berbuka puasa karena tempatnya yang luas. Meskipun coffe shop, di Noah’s Barn juga menyediakan cukup banyak menu makanan. Harga makanan dan minumannya berkisar Rp 30.000-Rp 100.000. Tersedia juga paket makanan & minuman Rp 73.000++. Coffe shop ini terletak di Jalan Dayang Sumbi no 2.

IG : @noahsbarn

Ambrogio Patisserie

Foto : @ambrogiopatisserie

Cafe ini memiliki tempat yang luas, sehingga cocok untuk dijadikan tempat buka puasa bersama. Harga makanan dan minumannya berkisar Rp 12.000-Rp 110.000. Ambrogio Patisserie ini berada di Jalan Banda no 26.

IG : @patisserieambrogio

Justus Steakhouse

Foto : arcom.co.id

Justus Steakhouse menyediakan menu western dengan steak sebagai hidangan favoritnya. Tapi ada juga menu lokal seperti nasi goreng, nasi kuning, dan sop buntut. Harga menunya mulai dari 20 ribu sampai dengan 300 ribuan. Justus Steakhouse ini ada beberapa cabang, seperti di Jalan Cimanuk no 8, Jalan Ir. H. Juanda no 59 (Dago), Braga Citywalk, Miko Mall, Festival Citylink, Paskal 23, dan Metro Indah Mall.

IG : @justussteakhouse

Sindang Reret Restaurant

Buat Wargi Bandung yang mau berbuka puasa dengan berbagai macam makanan khas Sunda, Sindang Reret bisa jadi salah satu rekomendasi. Sindang Reret ini terletak di Jl Surapati no 53, dekat dengan Gasibu. Selain di tengah kota, Sindang Reret juga ada di Ciwidey dan Cikole Lembang (Sebrang Markas Brimob).

IG : @sindangreretgroup

Komentar

Total Komentar