Tempat Mencari Jeans di Bandung

0
6744

BANDUNG, infobdg.com – Tekenal dengan julukkan kota fashion, Bandung memiliki banyak spot-spot fashion yang tidak boleh dilewatkan. Hampir semua wisatawan maupun masyarakat Bandung menyukai belanja. Salah satu produk fashion yang paling banyak dicari adalah Jeans atau “Jins” yang menjadi daya tarik bagi semua kalangan, terutama remaja. Beberapa tempat di Bandung ini menawarkan berbagai macam kebutuhan Jeans untuk kamu.

 

Tamim

Biarpun lokasinya berada di dalam gang, namun Gang Tamim yang terletak di belakang Pasar Baru Trade Centre ini terdapat ratusan toko yang menjual berbagai jenis kain, termasuk Jeans dengan harga yang cukup terjangkau. Sebagai gambaran untuk mendapatkan 1 potong celana Jeans sesuai keinginan kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp. 95.000 – Rp. 120.000 saja. Berbagai jenis Jeans dan warna tersedia di Tamim, setelah memilih bahan dan model yang diinginkan, cukup menunggu 5 – 10 hari saja untuk menunggu Jeans kamu selesai dibuat, apabila tidak ingin menunggu lama kita bisa menambah biaya tambahan atau bisa memilih Jeans-jeans yang sudah tersedia di toko.

kain02

Cihampelas

Jalan Cihampelas yang dijuluki sebagai “Jeans Street” ini berderet puluhan toko yang menawarkan  berbagai macam produk Jeans yang beragam, berkualitas tinggi, dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Cihampelas juga menyuguhkan konsep pertokoan yang cukup unik karena memakai nama tokoh-tokoh super hero seperti Ultraman, Superman, Hulk, dan lain-lain yang dilengkapi pula dengan patung si pahlawan super tersebut.

jean-street

Toko Tiga

Biarpun lokasi tokonya yang tidak berada di kawasan mall, tetapi jangan salah toko ini menawarkan berbagai merk Jeans berkualitas original. Toko yang terletak di Jl. Jend. Ahmad Yani No. 112-116 atau yang lebih terkenal dengan kosambi ini menjual Jeans berbagai brand ternama luar negeri seperti Levis, Lee, Wrangler, dan lain-lain.

fo6

Itu dia beberapa pilihan tempat untuk berburu Jeans di Bandung, masih banyak lagi pilihan tempat yang bisa dikunjungi seperti sentra kain Cigondewah, Pasar Baru, dan tempat lainnya.

Penulis : Naufal Arifqi (@NFLAR)

Berbagai Sumber

Komentar

Total Komentar