Tempat Wisata Hits di Bandung Tahun 2015 #1

0
2762

BANDUNG, infobdg.com- Di Tahun 2015 tempat wisata kota Bandung memang lagi happening di datengin oleh wisatawan baik kota Bandung atau diluar kota Bandung. Mulai dari tempat wisata alam, wisata air sampai wisata tempat bersejarah di kota Bandung. Nah berikut daftar tempat wisata hits 2015, check this out!

 

Curug Pelangi

Setelah di renovasi dan mendapat perhatian penuh dari pemerintah, Curug yang sebelumnya dikenal sebagai Curug Cimahi kini lebih dikenal dengan nama Curug Pelangi. Curug Pelangi menjadi list daftar wajib dikunjungi di Bandung. Air terjun yang berada di Kawasan Perhutani Bandung Utara, secara administrasi masih masuk wilayah Desa Kertawangi Kecamatan Cisarua ini memiliki ketinggian 71 meter. Selain udaranya yang sejuk, pemandangan air terjun yang indah menjadi salah satu daya tarik pengunjung untuk datang ke sini. Berkat modifikasi pemerintah yang kreatif dengan memasang lampu di bagian dinding air terjun nya makan Curug Pelangi ini akan sangat memukau ketika malam hari, akan terlihat kilau air dengan efek cahaya lampu yang di pasang sehingga dinamakanlah Curug Pelangi. Penasaran? Langsung buktiin sendiri deh kesana.

curug-pelangi

 

Cikapundung Riverspot

Awalnya area ini berfungsi sebagai tempat parkir, kini area ini bertranformasi menjadi Cikapundung Riverspot dan digunakan sebagai ruang terbuka untuk publik. Tempat ini pun jadi tempat nongkrong hits di Bandung. Mulai dari siang hari sampai malam hari, dari anak SMA hingga Mahasiswa yang datang sekedar untuk ngobrol sambil menikmati air mancur atau alunan musik dan juga berfoto selfie.

 

Taman Vanda

Khusus di malam hari Taman Vanda ini sering kali ramai dan jadi tempat pilihan kaula muda untuk nongkrong disini. Selain tempatnya yang asik dan nyaman, di Taman Vanda juga Wargi Bandung bisa melihat keindahan air mancur yang terkesan seperti menari. Kenyaman inilah yang membuat daya tarik tersendiri untuk menjadikan Taman Vanda sebagai pilihan tempat nongkrong.

 

Jalan Sukarno

Wargi Bandung yang ingin menikmati kota Bandung dan berwisata sejarah Bandung sambil berjalan kaki, jalan Sukarno ini menjadi pilihan yang tepat buat di datengin. Selain wisata sejarah dan menjadi ikon kota Bandung, Wargi Bandung bisa berfoto di spot mana saja.

jalan-dr-ir-soekarno-di-kota-bandung_20151110_193421

Ranca Upas

Waktu dengar Ranca Upas pasti sudah akrab dengan nuansa kemping dan penakaran Rusa yang membuat pengunjung langsung bisa berinteraksi dengan Rusanya. Nah penakaran rusa di ranca upas ini berhasil menarik minat Wargi Bandung sepanjang 2015 untuk datang dan berfoto selfie langsung dengan rusa. Selain bisa memberi makan rusa, disini pun enak untuk mengobrol dan bersantai. Ranca upas memang menjadi pilihan yang tepat untuk menenangkan diri karena udara sejuk dan pemandangan yang indah.

tumblr_nozxzqKYyA1qbjd7uo1_500

Sudah pernah datang ke semua tempat di atas Wargi Bandung?

Sumber Foto :  jabar.tribunnews.com

Komentar

Total Komentar