BANDUNG, infobdg.com – Kawasan Dago merupakan salah satu tempat untuk wisata kuliner di Bandung. Banyak tempat kuliner di kawasan Dago yang terus berlomba untuk menyajikan makanan dan suasana yang bisa membuat pengujungnya betah. Begitu pula dengan The Parlor yang berkonsep one stop place; cafe, distro, dan art space.

 

The Parlor pertama kali buka tanggal 15 Desember 2015, sejak awal pembukaannya The Parlor ini selalu ramai dikunjungi. Arsitektur bangunannya yang unik bertemakan industrial kental terpampang pada desain jendela dan kontainer-kontainer yang terpajang.

Disetiap sudutnya The Parlor menyuguhi para pengunjung dengan desain interioinya yang apik, aksen serba kayu diperabotan dan ruangan memberi kesan nyaman dan hangat. Dilengkapi dengan sentuhan moden ala anak muda berupa lampu neon dan mural-mural yang terpampang dibeberapa dindingnya. Siang ataupun malam tempat-tempat di The Parlor siap menjadi spot foto terbaik bagi pengunjung yang senang berselfie ria.

Mengikuti lifestyle kalangan anak muda, di The parlorpun terdapat jejeran toko fashion, aksesoris, dan sneakers yang dihuni oleh brand ternama seperti Greenlight, 3Second, Moutley, Famo, Tesmak, dan brand lainnya. Berbagai perlengkapan bagi para penggemar atau komunitas motor ada di store-nya FMC (Famo Motorcycle) dan Pikers Club.

Terhampar amphitheater kecil yang bisa dijadikan tempat pertunjukkan seni. Di bagian atas, sudah disiapkan ruang untuk art gallery yang dinamakan The Space dan art shop yang dinamakan The Artsy. Wadah tersebut ditujukan untuk para pelaku seni yang ingin memamerkan sekaligus menjual karya-karyanya.

The Parlor juga menyediakan menu makanan favorit ala werstern dan contemporer. Menu andalan yang wajib dicoba jika berkunjung ke The Parlor adalah sop buntut dan pizza khas The Parlor yang dibuat secara khusus dengan resep asli dari Italia. Untuk minuman andalannya ada varian blended drinks dan tentunya sajian kopi authentic dari The Parlor.

 

Dengan fasislitas yang serba ada, tentunya The Parlor juga memiliki satu lagi yang bisa membuat pengunjungnya betah. Yaitu dengan adanya promo-promo yang ditawarkan seperti diskon khusus pembelian di store dengan menunjukan struk makan di cafe The Parlor dan promo membership dengan cashback 10%.

Untuk menjadi member dari The Parlor, pengunjung cukup mendaftarkan nomor teleponnya ke kasir atau ke pegawai yang sedang bertugas, selain itu Wargi Bandung juga mendapatkan free drinks jika pendataran member telah selesai. Bagaimana Wargi Bandung, berminat untuk berkunjung ke The Parlor?

Komentar

Total Komentar