“THE RAID 2 BERANDAL” Syuting di Kota Bandung

By on March 17, 2013 | views: 1,403
The Raid 2 Berandal

the raid 2 berandal

The Raid 2

BANDUNG, INFOBDG.COM, – Syuting sekuel THE RAID sudah dimulai sejak beberapa bulan yang lalu. Dan kota Bandung terpilih menjadi bagian dari beberapa lokasi untuk syuting film action The Raid Berandal ini, diantaranya Cirebon, Lampung, dan Jakarta. Rumah produksi Merantau Film bekerjasama dengan XYZ Films dan Sony Pictures Worldwide Acquisitions (SPWA) dalam pembuatan film THE RAID 2 BERANDAL.

Film garapan Gareth Evans ini melibatkan banyak artis lokal ternama seperti Tio Pakusadewo, Mathias Muchus, Arifin Putra, Oka Antara, Alex Abbad, Julie Estelle, Roy Marten, Cok Simbara, Pong Harjatmo dan Marsha Timothy. Tentunya Iko Uwais, Yayan Ruhiyan dan Hengky Soelaiman juga akan kembali di sekuelnya ini. Selain itu Gareth akan menambahkan 3 aktor ternama asal Jepang yaitu Kazuki Kitamura, Kenichi Endo dan Ryuhei Matsuda.

Film berdurasi 2 jam lebih tepatnya 150 menit ini akan menghadirkan berbagai macam adegan-adegan action yang lebih keren dari film pertamanya, film yang menghabiskan dana 3 juta dolar ini akan menjalani 100 hari syuting dengan jumlah crew film sekitar 400 orang. Kota Bandung dipilih karena satu-satunya tempat yang layak untuk dijadikan lokasi syuting THE RAID 2 BERANDAL. Mengambil adegan night club di Caesar’s Palace Braga, dan di jalanan gang-gang Gardujati.

Film berstandar Hollywood ini masih akan menggunakan bahasa Indonesia, dan masih akan membawa misi kebudayaan mengenai ilmu beladiri asli tanah air yaitu Pencak Silat kepada dunia.

Penasaran nunggu filmnya tayang di bioskop? Kita harus bersabar sampai proses syuting dan produksinya selesai. Rencana film THE RAID 2 BERANDAL ini akan serentak ditayangkan di Indonesia dan di mancanegara pada awal tahun 2014.

Komentar

Komentar

INFOBDG.COM