Tiba di Bandung, Gomez Diharapkan Mampu Membawa Persib Ke Jalur Kemenangan

0
399

BANDUNG, infobdg.com – Persib Bandung akan kembali ditangani oleh pelatih Mario Gomez saat menghadapi Mitra Kukar di pekan ke-3 Liga 1, Minggu (8/4/2018). Gomez sebelumnya tidak bisa memimpin anak asuhannya bertanding karena harus pulang ke Argentina untuk menemani istrinya yang sedang sakit.

Maung Bandung menjalani awal Liga 1 2018 dengan hasil minor. Pada dua pertandingan awal, Persib Bandung yang ditangani oleh asisten pelatih Fernando Soler, meraih satu kali imbang dan satu kali kalah.

Gomez yang kini sudah kembali ke kota kembang, diharapkan mampu meningkatkan rasa percaya diri di tim Persib Bandung. “Kedatangan Gomez diharapkan bisa memacu prestasi Persib. Kami berharap melawan Mitra Kukar bisa maksimal,” ujar Kuswara S Taryono, Komisaris PT PBB dilansir dari goal.com.

Supardi sebagai Kapten tim Maung Bandung juga menyambut baik kembalinya Gomez ke dalam tim, dan ia menilai ini akan mendongkrak semangat dan rasa percaya diri para pemain.

Pemain bernomor 22 ini juga menambahkan bahwa sang pelatih akan melakukan evaluasi terhadap dua pertandingan awal Persib Bandung. “Gomez akan melihat hasil pertandingan melalui video, dia pasti tahu perbaikannya dimana. Pertandingan kemarin jauh dari hasil maksimal, ke depannya hanya ada satu kata, menang.” Ucap Supardi dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

Foto : goal.com

Komentar

Total Komentar