TKMT 4 Merangkul Dunia Industri Pertelevisian

0
292

BANDUNG, infobdg.com – Gambaran ideal sebuah forum komunikasi tentunya tidak hanya sebatas pameran bersama, namun juga menjadi wadah yang mampu menyediakan aktivitas-aktivitas yang memungkinkan para anggotanya untuk saling berinteraksi sekaligus menambah wawasan dan ilmu pengetahuannya.

POSTER UTAMA HARIAN 2

 

Berdasarkan latar belakang tersebut, maka Temu Karya Mahasiswa Televisi dan Film se-Indonesia kali ini merangkul stake holder lain yaitu dunia industri pertelevisian. TKMT 4 yang akan dilaksanakan pada  17-21 Oktober 2014 bertempat di Kampus STSI Bandung dan Kampus Unpas Bandung akan menghadirkan corporate speaker dari Kompas TV, Abduh Aziz (kritikus film dan penulis cerita film layar lebar) dan Nia Dinata (Kalyana Shira Film). Ada beberapa rangkaian acara pada TKMT 4, yaitu exhibition, seminar, bedah film, discuss & screening film, music performance, dan awarding.

Seminar akan diadakan pada 18 Oktober 2014 dimana peserta akan mendapatkan beragam pengetahuan tentang televisi dan film langsung dari Abduh Aziz dan Nia Dinata yang akan menjadi narasumbernya. Seminar dilanjutkan dengan workshop yang akan mengajak peserta untuk mengaplikasikan kreatifitasnya dipandu dengan narasumber professional. Kemudian akan ada bedah film yang akan mendiskusikan euforia Rakyat Indonesia dalam menyambut pemilihan umum presiden 2014 pada film dokumenter “Yang Ketu7uh”.

Rangkaian acara dilanjutkan pada 19 Oktober 2014 yaitu pemutaran film-film  terbaik dari para mahasiswa TV dan film se-Indonesia dan kemudian langsung mendiskusikannya bersama-sama. Temu Karya Mahasiswa Televisi & Film IV Se-Indonesia (TKMT 4) akan ditutup pada tanggal 21 Oktober 2014 di Kampus IV Unpas Bandung dengan pemberian award kepada peserta dengan karya terbaik.

Komentar

Total Komentar