TROÜ Rilis Single Teranyar Beautiful Life (Let The Whole Earth Sing)

0
224

BANDUNG, infobdg.com – Unit musik kolektif asal kota Bandung, TROÜ, merilis single teranyar mereka yang berjudul Beautiful Life (Let The Whole Earth Sing) bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia. Single berbahasa Inggris ini didaulat sebagai sekuel dari single pertama mereka “Berhenti” yang dirilis medio April lalu.

Single ini merupakan kelanjutan dari eksplorasi musikalitas TROÜ, yang terus mengembangkan diri dalam kreativitas mereka. Dikemas sebagai bingkisan hadiah hari kemerdekaan Indonesia, unit yang beranggotakan Hariz (vocal, guitar) , Elmo (guitar) , Ifsan (bass), dan Hari “bre” (drums) ini berharap single kedua mereka ini mampu diterima kalangan luas.

1439801815545-800x700

Beautiful Life (Let The Whole Earth Sing) bercerita tentang sebuah hidup yang indah, yang diatur oleh tawa dan juga senyum. Diawali oleh ritme bass yang terkesan ceria dan disambut oleh ketukan drum yang menari, seolah menandakan kesan bahwa lagu ini memang mempunyai tujuan untuk membangun suasana yang ceria.

Lagu ini, menurut sang penulis lirik, merupakan sebuah sekuel dari frase lirik di lagu Emily(yang  ditulis dan dirilis lewat A.F.F.E.N) yang bercerita tentang dunia akan melaju lebih indah jika semua orang mau menyumbangkan senyum dan serenade. Dunia ini akan lebih indah jika tidak lagi kita membuat pagar pembatas antar berbagai perbedaan yang ada, yang seharusnya menambah keragaman keindahan dunia ini.

a3631726113_2

“Sing for a while, talk to me and stay with me. Let me see through a smile, a nice place to live by” (Emily)

Dibantu Harry “Koi” Pangabdian (The Triangle,Ansaphone) pada drum, aransemen lagu ini dikerjakan kurang lebih dalam waktu dua minggu, untuk selanjutnya masuk ke Aru Studio dan juga Infinite Labs milik Kuassa DSP and Audio Software milik Grahadea Kusuf (Homogenic) untuk sesi rekaman. Digawangi Adhit Android, seorang Audio Engineer yang sudah tak asing lagi di kota Bandung, sesi rekaman diselesaikan.

 

 

Twitter:  @Trou_Official

Soundcloud : soundcloud.com/trou-2

 

 

 

Komentar

Total Komentar