BANDUNG, infobdg.com – Exsport, produk tas asli Indonesia tahun ini baru saja menginjak usia yang ke-40. Untuk merayakannya, Export menggelar event Picnic Party, sebuah acara musik yang bukan hanya menghibur para pengunjungnya saja, tetapi juga memiliki dampak positif melalui charity creating goodness.

Event Exsport Picnic Party digelar pada Minggu (8/9), di Gedong Putih, Sersan Bajuri, Lembang. Acara ini gratis bagi costumer loyal Exsport yang terpilih, dengan menyuguhkan hiburan musik dari Yura Yunita, DJ Rahib, dan Dancers Inspyro Moves sebagai guest star.

Tak hanya itu, acara yang berfokus pada peningkatan awareness ini juga mengundang para KOL (Key Opinion Leader), influencer seperti Abel Cantika, Furry Citra, Beby Tsabina, dan Indy, living mannequin dari berbagai daerah, juga para brand ambassador Exsport yakni Yoriko Angeline dan Nabila Ishma.

Marcomm Manager Exsport, Dina Haris mengatakan, Picnic Party dengan konsep charity ini diambil dari tagline Exsport sendiri, yakni “Creating Goodness”. Para peserta event akan memberikan barang-barang miliknya yang layak pakai untuk diberikan kepada Yayasan Wyata Guna Bandung.

“Idenya diambil dari tagline Exsport yang baru, Creating Goodnes, yang digabungkan dengan kultural trend anak muda, khususnya perempuan saat ini. Di sini ada music, art, dan fashion dikemas jadi satu dan dibentuk dalam rangkaian charity,” tutur Dina, dalam jumpa pers event Exsport Picnic Party, Minggu (8/9).

Selain menyuguhkan rangkaian acara yang seru di event Picnic Party, Exsport tak lupa menyiapkan concept store untuk memperkenalkan brand-nya yang telah mengalami re-branding dari produk tas unisex menjadi tas khusus perempuan yang ditandai dengan perubahan logo. Bukan itu saja, Exsport juga memamerkan salah satu produk barunya di tahun ini, hasil dari kolaborasi dengan salah satu ilustrator asal Indonesia.

“Di acara Picnic Party kami juga memperkenalkan konsep baru Exsport. Sekarang kami fokus untuk kebutuhan tas remaja perempuan, dan tidak ketinggalan satu produk hasil kolaborasi dengan Shane Tortila. Salah satu ilustrator yang karyanya cocok banget buat perempuan muda sesuai target market Exsport,” pungkas dia.

Dina berharap, event Exsport Picnic Party sebagai salah satu perayaan ulang tahun Exsport ke-40 bisa menyebarluaskan kebaikan, sebagaimana tagline dari brand Exsport itu sendiri, serta produknya bisa terus exist tak hanya di Indonesia, tetapi juga di Filipina, Jepang, dan Malaysia.

Komentar

Total Komentar