BANDUNG, infobdg.com – Menginjak usia ke-86 tepat pada hari ini, Kamis (14/3), tim Persib Bandung menggelar acara syukuran di Panti Asuhan Aninda Rosada, Jalan Karapitan, Bandung.

Tahun ini, segenap keluarga besar Persib Bandung memilih untuk merayakan ulang tahun secara sederhana dengan mengadakan syukuran dan berbagi bersama anak-anak yatim di salah satu panti asuhan di Kota Bandung, Aninda Rosada.

Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono, membenarkan perayaan ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ia mengungkapkan makna ulang tahun Persib ke-86 bukan lagi bagi kepentingan tim saja, melainkan kesempatan pula bagi Persib untuk berbagi dengan mengadakan kegiatan sosial.

“Ulang tahun ini memang dirayakan secara sederhana dalam kaitan bahwa kami ingin berbagi. Oleh karena itu, kami mengunjungi salah satu panti asuhan yang ada di Kota Bandung. Maknanya adalah bahwa kami ingin melihat Persib Bandung tidak hanya berpikir untuk persiapan tim saja, tetapi juga kami ingin berbagi, kami juga ingin ada kaitan kegiatan sosial,” tutur Kuswara, saat ditemui Kamis (14/3), usai syukuran, di Panti Asuhan Aninda Rosada.

Kesempatan ini pun digunakan untuk bersama-sama mendoakan kesuksesan Persib Bandung. Terlebih dalam dua bulan mendatang, Persib Bandung akan menghadapi liga besar.

“Kami tentunya mohon doanya di ulang tahun yang ke-86 ini. mudah-mudahan persiapan tim Persib Bandung dalam menghadapi liga ke depan di Liga 2019 yang akan digelar sekitar bulan Mei, mudah-mudahan diberi kemudahan,” harap Kuswara.

Syukuran dihadiri oleh segenap keluarga besar Persib Bandung, diantaranya Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, Asisten Pelatih Persib, Dejan Miljanic, Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya, Dokter Persib, Rafi Ghani, sebagian pemain Persib, serta pihak Panti Asuhan Aninda Rosada bersama puluhan anak asuhnya.

 

Komentar

Total Komentar