Weekend ini Bandung Dikepung Macet

0
310

BANDUNG, infobdg.com – Akhir pekan kali ini Kota Bandung diwarnai kemacetan di berbagai ruas jalan. Banyaknya agenda acara di Bandung dan juga pengunjung wisata membuat kemacetan tidak dapat dihindari.

Hari sabtu (14/11) kemacetan sudah terjadi sejak pagi, kepadatan diruas Jalan Siliwangi disebabkan adanya acara Dies Natalis Universitas Pasundan di Sasana Budaya Ganesha. Kepadatan mengelilingi didaerah sekitar seperti di Jl. Ir. H. Djuanda, Jl. Taman Sari.

Dilansir dari timeline akun twitter @Infobdg, kemacetan dua arah terjadi di Jl. Siliwangi disebabkan lonjakan kendaraan roda empat yang menuju dan keluar dari area kompleks Sabuga.

Selain itu kemacetan juga terjadi di Dago Simpang dikarenakan Traffic Light tidak berfungsi. Sejumlah Pintu Keluar Tol arah ke Bandung juga dilaporkan mengalami kepadatan seperti di Exit Tol Moh. Toga dan juga Kopo.

Pantauan infobdg.com hingga sore pukul 15.00 WIB, kemacetan juga terjadi di Fly Over Pasupati, Cipaganti, Jl. Babakan Siliwangi, Jl. Gunung Batu, Jl. Tubagus Ismail, Perempatan Jl. Laswi, Jl. Sukajadi, Jl. Buahbatu, dan Jl. Gatos Subroto.

(cpz/red.)

Komentar

Total Komentar