Wisata Edukasi di Kota Mini Lembang

0
6633

BANDUNG, infobdg.com- Berlibur dengan nuansa Eropa di Kota Bandung? Ada lho. Yap! Menikmati Kota Bandung tidak hanya tentang wisata kuliner dan belanja saja. Wargi Bandung bisa juga nih berwisata edukasi dan mengajak aktif sang Buah Hati dengan bermain di Kota Mini Lembang. 

Kawasan wisata bertemakan Rumah yang didesain mini untuk anak-anak bernuansa arsitektur Eropa ini, bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan weekend seru bersama keluarga, lho Wargi Bandung. Di KotaMini, tiap rumah yang dihias berwarna ini juga bukan sekedar hiasan, tapi juga berfungsi sebagai, café, sekolah memasak, rumah beruang Teddy dan sebagainya. Makanya, sempatkan waktu untuk “bertamu” ke semua rumah tersebut.

Selain bisa menikmati berbagai kegiatan di setiap rumah di Kota Mini, Wargi Bandung juga wajib nih berfoto menggunakan kostum ala gadis Eropa yang terdapat di tempat penyewaan kostum dengan harga sewa kostum sebesar Rp. 75 ribu.

Baca Juga: China Town, Destinasi Wisata Baru yang lagi Hits di Bandung

Setelah puas menjadi tamu di setiap rumah, Wargi Bandung juga bisa nih mengunjungi Cat House. Bagi Wargi Bandung yang menyukai binatang menggemaskan ini pasti akan betah berlama-lama bermain dengan kucing dari berbagai ras.

Dengan tiket masuk seharga Rp 15 ribu/orang, Wargi Bandung sudah bisa masuk ke wisata Kota Mini Lembang ini. Ada juga tiket “Passport Program” sebesar Rp. 150 ribu untuk mendapat tiket terusan masuk ke 10 rumah atau wahana berbeda.

Penasaran bagaimana keseruan yang bisa Wargi Bandung dapatkan di Kota Mini Lembang? Yuk santai sejenak menikmati kekayaan wisata Bandung Raya, langsung menuju ke Jl. Grand Hotel No.33, Lembang, untuk menikmati waktu bersama buah hati.

Foto : Trip Canvas Indonesia | Pegipegi.com

Komentar

Total Komentar