Yamaha Vixion City Tour Highschool Community

0
329

BANDUNG, infobdg.com- Yamaha Indonesia Motor Manufacturing berhasil mempertahankan penjualan segmen sport roda dua nasional pada Januari sampai November 2015 dengan total 337.913 unit terjual menurut data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia). Dalam periode 11 bulan itu juga, Vixion masih kuat sebagai tipe sport terbanyak yang terjual di pasar domestik dengan total 267.005 unit.

Event “Yamaha Vixion City Tour Highschool Communty” yang dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, 19-20 Desember 2015 diikuti oleh 80 peserta (kaula muda). Yamaha VIXION adalah motor sporty yang memiliki kecepatan, sesuai survey dan uji coba yang di lakukan oleh @pamermotor. Event ini membuktikan ketangguhan dan sebuah awareness bagi para pengguna Yamaha VIXION.

 

Bandung adalah kota yang dikelilingi oleh pegunungan dan hampir 60% jalan/track berbelok-belokan menjadikan sebuah tantangan untuk membuktikan ketangguhan Yamaha VIXION. Start Soekarno Hatta DDS II – Asia Afrika Gedung Merdeka, Floating Market Lembang, finish Dapoeran Awi Punclut. Tidak dipungkiri Bandung memiliki banyak komunitas motor yang sebagian besar anggotanya adalah kaula muda. Selain melintasi track yg cukup menantang, event ini dimeriahkan dengan selfie contest, edukasi sejarah, wahana tour yang menarik, dan suguhan entertainment.

Komentar

Total Komentar