- Advertisement -

Masa Libur Lebaran, Gym dan Kolam Renang Bumi Pancasona Kedatangan Banyak Pengunjung

Berita Lainnya

WISATA, infobdg.com – Selama masa libur lebaran lalu, Bumi Pancasona Sport Club, khususnya pada fasilitas gym dan kolam renang, mengalami peningkatan jumlah pengunjung.

Ya, selama bulan Ramadhan sendiri, jumlah pengunjung keseluruhan baik gym, renang, serta fasilitas olahraga lainnya mencapai di atas 2000 orang, mencakup member dan non member.

“Alhamdulillah jumlahnya cenderung meningkat selama libur lebaran 2023 ini,” ujar Amalia Azizah Rahmani, Marcom Bumi Pancasona Sport Club.

Menurut Ami, sapaan akrabnya, jumlah ini terhitung baik dan terus mengalami peningkatan. Mereka yang datang ke Bumi Pancasona rata-rata warga di Kota Baru Parahyangan dan sejumlah warga Bandung yang sengaja ingin menikmati fasilitas olahraga terlengkap di Bandung Raya.

Pengunjung yang datang melakukan aktivitas olahraga rata-rata menghabiskan waktu sekira 1-3 jam.
Fasilitas olahraga ini buka dari pukul 07.00 WIB hingga 21.00 WIB dengan fasilitas berupa gym, empat kolam renang (olympic size, hot pool, kids pool, baby pool), empat lapangan badminton, indoor court untuk basket, futsal, dan tennis serta outdoor mini soccer.

Bagi yang belum memiliki pengalaman olahraga di gym, dapat mengikuti program Personal Training yang ada di Bumi Pancasona Sport Club Trainer seperti body shaping, weight training, endurance, strength dan health and longevity.

“Kita juga sedang concern mengedukasi tentang olahraga gym untuk lansia, melihat pentingnya olahraga ini untuk lansia, khususnya olahraga untuk memperkuat massa otot yang dapat meningkatkan imunitas, fleksibilitas dan mencegah berbagai penyakit lanjut usia seperti Sarcopenia, Alzheimer, Demensia dan sebagainya,” tutup Ami.***