- Advertisement -

Ada Jajanan Apa Aja Sih Dekat Kampus Unpad? Cek di Sini Yuk!

Berita Lainnya

KULINER, infobdg.com – Kampus yang bisa dibilang dikelilingi oleh berbagai macam jajanan ini memang berada di kawasan hectic oleh jajanan, mau dari yang pinggir jalan sampai resto/cafe, dari jajanan ringan hingga makanan berat semuanya ada di sini.

Sebenarnya ada banyak jajanan di kawasan ini lho, dari awal jl. Dipatiukur sampai ujung simpang sana semuanya ada dan beragam, kayaknya sih daerah sini makanannya selengkap itu deh hhe

Tapi, Wargi Bandung bisa nih cobain beberapa rekomendasi jajanan yang bisa jadi menu pilihan kalau lagi ada di sekitar kampus UNPAD!

Bebeke Om Aris

Bagi para pecinta Bebek, tempat ini bisa jadi salaha satu tempat yang bisa dipilih untuk menikmati menu Bebek gorengnya nih, gak hanya Bebek aja yang ada di sini, tapi menu lainnya pun juga ada seperti Ayam Goreng, Lele goreng, tahu, tempe dan yang lainnya. Bebek Om Aris ini cukup terkenal lho karena dari segi rasa dan harganya yang cocok bagi semua kalangan.

Alamat: Jl. Dipati Ukur

 

Bakmi Jowo DU 67

Salah satu tempat Bakmi yang sering dicari nih kalo lagi ada di daerah sini. Bakmi khas jawanya membuat beberapa dari Wargi Bandung ini gak bisa lupain rasanya dan selalu ke sini lagi.

Alamat: Jl. Dipati Ukur No.67

 

Sem Donut’s Coffee

Donut bakar berbagai toping ini selalu ramai bagi para penyuka manis nih, cemilan sekalian penutup ini emang selalu diminati oleh berbagai kalangan.

Alamat: Jl. Hasanudin (Depan BNI Unpad)

 

Ayam SPG

Siap antri kalau mau makan di sini deh apalagi kalau jam makan siang. Bisa dibilang comfort food nya para mahasiswa dan pegawai nih, soal rasa dan porsinya yang juara.

Alamat: Jl. Dipati Ukur No.116

 

Steak Ranjang

Steak dengan harga terjangkau ini bisa jadi salah satu yang bisa kalian pilih kalau lagi di sini. Ada berbagai pilihan daging juga saus yang siap nemenin kamu sampai menggelinjang. Udah gitu Steak Ranjang ini merupakan Steak Level Pedas Pertama sejak 2011 lho!

Alamat: Jl. Dipati Ukur No.248

 

Seblak + Lumpia Basah Mang Iwan

Jajanan khas Bandung yang selalu dicari juga nih seblak+lumpia basah. mau dimakan disaat hujan enakk, di saat panas juga enak. Pokoknya 2 ini jadi favoritnya kalau lagi mau jajan!

Alamat: Jl. Hasanudin (Depan BNI Unpad)

 

Kentang Arab

Jajanan lainnya ada kentang Arab, gak cuman kentang goreng tepung aja nih yang dijual di sini, ada juga jamur tepung dan milor lho. Semuanya bisa dibumbuin kering yang bakalan makin nagih buat jajan ini.

Alamat: Jl. Dipatiukur (Depan La Coga Parfume)

 

SUBWAY

Udah pasti Subway bakal jadi tempat favorit Wargi Bandung untuk berkumpul bersama teman, rekan kerja, dan keluarga deh! Siap-siap aja antri, karena peminat roti isi alias sandwich Subway di Bandung banyak banget!

Alamat: Jl. Dipati Ukur No.42

 

Ayam Geprek Bebas

Ayam geprek harus ada di salah satu list untuk makan siang maupun malem dong, apalagi buat para mahasiswa dan pegawai. Di sini tingkat kepedasannya bisa sampe level 100 lho!

Alamat: Jl. Tengku Angkasa No.32A

 

Majana Dimsum

Kalau ke daerah sini, kalian bakal nemuin berbagai macam dimsum nih salah satunya ada dimsum dari Majana Dimsum. Kalau mau dimsum harus siap-siap aja waiting list nih.

Alamat: Jl. Teuku Umar No.6/60

 

Nasi Goreng Mafia

Sempat hits pada masanya nih Nasi Goreng Mafia, karena rasa rempahnya yang juara dan tingkat kepedasan yang selalu bikin nagih.

Alamat: Jl. Dipati Ukur No.51A

Nah itu tadi beberapa tempat yang bisa kalian pilih untuk makan ya, selain rekomendasi tadi, kalian bisa pilih sendiri jajanan Bandung yang ada di sepanjang jalan Dipati ukur deh, termasuk kawasan Monumen Perjuangan juga ada banyak banget tempat makanan/jajannya juga. Selamat mencoba!***

714,036FollowersFollow
2,605,017FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img