- Advertisement -

Anak Muda Tetap Produktif di Masa Pandemi dengan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

Berita Lainnya

TEKNO, infobdg.com – Pandemi tak lantas membuat produktivitas generasi muda terhambat. Pembatasan sosial yang kini sedang dijalankan pun bukan suatu hambatan untuk tetap berkreasi.

- Advertisement -

Laporan The Deloitte Global 2021 Millennial and Gen Z Survey mendapati para milenial dan Gen Z memanfaatkan masa-masa berada di rumah untuk mempelajari skill baru dan memperkuat kemampuan beradaptasi serta kreativitas mereka.

Mendukung aktivitas para anak muda ini, Samsung menghadirkan Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai perangkat pendamping untuk menyokong kreativitas dan produktivitas.

“Samsung merancang Galaxy Tab S7 FE 5G untuk membantu anak muda yang mencari tool dan wadah yang dapat memuaskan passion mereka. Hadir dengan layar luas 12,4 inci, S Pen untuk berkreasi, serta dukungan Galaxy Ecosystem, Tab S7 FE 5G adalah instrumen kreatif yang dibutuhkan generasi masa kini,” ujar Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Infobdg.

Apa sih yang membuat gadget ini jadi rekomendasi? Berikut Infobdg merangkum keunggulan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G:

 

Medium Pendukung Proses Kreatif

Dengan layar 12,4 inci beresolusi 2560×1600 px, Galaxy Tab S7 FE 5G tak ubahnya medium kreatif yang detail dan jernih pada segala tempat dan kondisi pencahayaan. Berkombinasi dengan S Pen, layar Tab S7 FE 5G siap menjadi medium dalam proses kreatif penggunanya, mulai dari mencari ide, menajamkan, sampai mengeksekusinya.

Ide bisa muncul di mana dan kapan saja. Jangan biarkan ide itu menguap. Gunakan S Pen untuk menulis di layar Tab S7 FE 5G tanpa harus di-unlock terlebih dahulu. Setelah selesai, tekan Save dan ide-ide Wargi Bandung sudah disimpan di Samsung Notes. Simpan Notes dengan judul dan tag yang memudahkan Wargi Bandung mencari dan menajamkan ide-ide tadi di waktu kemudian.

Ide kreatif juga bisa didapatkan dengan mind mapping. Gunakan S Pen dan Samsung Notes atau S Pen dan aplikasi-aplikasi kreatif macam PENUP atau Clip Studio Paint untuk menggambar mind mapping yang menarik.  Dan tak perlu khawatir, S Pen sudah termasuk dalam pembelian Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G sehingga Wargi Bandung bisa langsung menggunakannya. S Pen dirancang untuk menghadirkan pengalaman menulis/menggambar yang alami berkat latensi rendah dan diameter ujung S Pen 0,7mm untuk membuat goresan yang halus saat menggambar/menulis.

Proses kreatif juga akan makin nyaman ketika Wargi Bandung bisa merasakan pengalaman seperti menggunakan PC dengan tablet Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G ini. Cukup aktifkan fitur Samsung DeX untuk menampilkan task bar dan layout App seperti di layar PC dan gunakan bookcover keyboard untuk bekerja.

 

Tool untuk Riset dan Kolaborasi  

Saatnya mempertajam ide-ide kreatif Wargi Bandung dengan beberapa cara, antara lain riset, brainstorming dan kolaborasi. Gunakan fitur Multi-Active Window pada Galaxy Tab S7 FE 5G untuk melakukan riset yang akan memperkaya ide kreatif Wargi Bandung. Dengan fitur ini Wargi Bandung bisa menjalankan tiga aplikasi sekaligus sehingga kinerja Wargi Bandung semakin efisien. Misalnya, Wargi Bandung bisa menjalankan browser untuk mengumpulkan bahan dari Internet, menjalankan Samsung Notes untuk mengumpulkan kepingan-kepingan informasi yang didapat dari Internet, sambil memutar track-track favorit Wargi Bandung di Spotify untuk membangkitkan semangat kerja.

Lakukan video conference bersama tim untuk mematangkan ide. Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G sudah dioptimalkan untuk menikmati pengalaman video conference yang nyaman. Dengan kamera depan di posisi center saat tablet berada dalam orientasi landscape, Wargi Bandung akan tampak lebih fokus kepada lawan bicara.

Galaxy Tab S7 FE 5G juga sudah diperkuat dengan teknologi audio Dolby Atmos yang menghadirkan pengalaman 3D surround sound dan dual speaker yang didukung sound dari AKG untuk kualitas audio yang powerful di mana pun Wargi Bandung bekerja. Jadi, brainstorming pun menjadi nyaman dan produktif.

 

Refreshing adalah Kunci Kreativitas Maksimal

Bagaimana jika pematangan ide stuck? Stop dan ambil waktu jeda untuk mengistirahatkan dan menyegarkan pikiran. Ada banyak hal yang bisa Wargi Bandung lakukan dengan Galaxy Tab S7 FE 5G untuk me-recharge semangat kerja.

Cobalah binge watching film-film keren yang membawa Wargi Bandung ke tempat-tempat ikonik dan indah di berbagai belahan dunia yang memanjakan mata dan sedikit memuaskan hasrat jalan-jalan. Main video game juga bisa membantumu lebih rileks. Studi menemukan bahwa video game dapat mengurangi emosi negatif, rasa frustasi, dan stres.

Dengan layar yang luas dan jernih serta audio yang powerful, Galaxy Tab S7 FE 5G adalah perangkat hiburan yang akan memuaskan mata dan pendengaran. Jika ingin audio yang lebih imersif, gunakan Samsung Galaxy Buds2 yang bisa dikoneksikan dengan Galaxy Tab S7 FE 5G dengan mudah dan cepat. Menariknya, kalau ada panggilan penting dari tim kerja atau atasan di smartphone, fitur Auto Switch akan memungkinkan Wargi Bandung menjawab panggilan telepon tanpa repot berpindah setting, karena Galaxy Buds2 akan otomatis memindahkan audio ke smartphone, lalu kembali ke Tab S7 FE 5G begitu panggilan telepon usai.

Bagi Wargi Bandung yang berminat, dapatkan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G seharga Rp 9.499.000 dalam 4 pilihan warna stylish: Mystic Black, Mystic Silver, Mystic Green, dan Mystic Pink, di Shopee, Blibli, Lazada, JD.ID, dan Tokopedia, juga melalui kemudahan home shopping delivery service di toko online Samsung.com.

Informasi lebih lanjut, Wargi Bandung bisa mengunjungi https://www.samsung.com/id/tablets/galaxy-tab-s/galaxy-tab-s7-fe-5g-green-128gb-sm-t736blgexid

- Advertisement -
712,916FollowersFollow
2,523,401FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -