- Advertisement -

Fourspeed Akan Merilis Koleksi Baru di Indonesia

Berita Lainnya

- Advertisement -

BANDUNG, infobdg.com – Setelah 10 Tahun Berhasil Mencuri Perhatian Pasar Eropa dan Amerika, Fourspeed Akan Merilis Koleksi Terbaru di Indonesia

Fourspeed adalah brand pelopor untuk lini aksesoris metal di Indonesia. Berdiri sejak 2005 banyak orang mengira bahwa Fourspeed adalah brand yang berasal dari luar negeri. Perkembangan Fourspeed sangatlah pesat terbukti dengan produk unggulan Fourspeed saat ini adalah Cincin tengkorak dengan detail yang sangat tinggi penjualannya sudah tersebar lebih dari 25 negara di dunia.

 

Sempat gulung tikar di tahun 2008 tidak membuat semangat Fourspeed yang mayoritas di gerakan oleh para anak muda kreatif ini pudar. Pada 2009 Fourspeed mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dengan musisi dunia dimulai dari House of Pain. Produk Fourspeed yang dibuat secara handmade dan dengan tingkat detail yang sangat tinggi membuat para seniman dan musisi dunia tertarik untuk bekerjasama dengan Fourspeed. Sampai saat ini Fourspeed yang berbasis di Bandung ini telah bekerjasama dengan para seniman dan musisi dunia seperti House of Pain, Pantera, Sepultura, Metallica, KISS, Black Sabbath, Lamb of God, Madball,dll.

Levi Stocke Publish

Fourspeed mengumumkan akan mengeluarkan koleksi terbaru yaitu “SONS OF THE KING” yang akan dirilis secara online di www.fourspeed.compada tgl 18 Januari dan rilis offline pada akhir Januari di Jakarta. Selain mengeluarkan desain cincin terbaru, Fourspeed juga pada tahun inimengeluarkan koleksi non metal seperti T-Shirt, Zipper, Hoodie, Car Freshner, dll.

Koleksi “Sons of The King” bercerita tentang dua anak kembar raja yang memiliki perbedaan karakter. Anak pertama raja bernama Philotes dan anak kedua raja bernama Phobos. Pada koleksi “Sons of The King” ini Fourspeed menggandeng dua supermodel asal Amerika dan Kanada yaitu Josh Mario John (Philotes) yang merupakan model untuk brand DIESEL dan Levi Stocke (Phobos) yang merupakan model untuk brand LEVI’S.

Dikutip dari akun instagram @fourspeed_ dan @fourspeed_id koleksi terbaru Fourspeed akan dirilis di 3 negara berbeda yaitu Inggris, Jepang dan Indonesia. Sebagai bocoran untuk konsumen di Indonesia,konsumen akan dimudahkan untuk metode pembayaran karena pada tahun 2015 Fourspeed juga merilis website untuk konsumen di Indonesia dengan pembayaran menggunakan mata uang Rupiah. “Kami akan membuktikan bahwa produk Indonesia tidak kalah dengan produk luar negeri dan diakui oleh para musisi dunia” ujar Hedi Rusdian selaku President dari Fourspeed yang masih berusia 22tahun.

- Advertisement -
705,619FollowersFollow
2,524,032FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -