- Advertisement -

Keharmonisan Warisan Sejarah di Malam Tahun Baru Berhadiah Motor

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Hotel Bidakara Grand Savoy Homann Bandung yang memiliki konsep heritage bergaya art deco ini akan mengadakan acara gala dinner untuk memperingati Tahun Baru 2018 dengan tema “HOMANN IN HERITAGE HARMONY”.

- Advertisement -

Tidak hanya melakukan gala dinner saja, Hotel Bidakara Grand Savoy Homann juga akan memberikan hiburan untuk menyambut tahun baru. Acara yang  akan dimulai dengan gala dinner yang diiringi dengan Chamber Music, lalu penampilan video suasana Bandung pada tahun 50-an hingga 60-an, disambung dengan penampilan Swanlake Balet & Tari Topeng. Setelah penampilan tersebut dilanjutkan dengan penampilan Midi Band 80’s dan latina dance, chacha, tango, rumba, salsa, di puncak acara akan menampilkan rampak kipas dan ditutup dengan penampilan DJ Classic Disco.

Selain akan menampilkan banyak penampil yang akan menghibur, Hotel Bidakara Grand Savoy Homann juga memberikan doorprize yang menarik yaitu TV LED, smartphone, notebook, electric stove, sepeda, voucher belanja, stay in hotel Bali, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya. Untuk grand prize, Hotel Bidakara Grand Savoy Homann akan memberikan 1 buah sepeda motor.

Baca Juga : Menghargai Makan di Kedai Matahari

Nikmati promo-promo menarik di akhir tahun ini. Dengan hanya Rp 400.00,net/orang, Wargi Bandung dapat menikmati acara tersebut. Paket kamar tahun baru tipe Deluxe Room Rp 2.250.000,-net/kamar sudah termasuk breakfast dan gala dinner new year eve untuk 2 orang, FREE mini bar in room dan souvenir.

Info lebih lanjut reservasi bisa menghubungi 022-4232244 atau email ke reservation@savoyhomann-hotel.com bisa juga Official Line ID @grandsavoyhomann. Follow juga Twitter-nya @savoyhomannBDG, Instagram savoyhomannBDG, Youtube channel dan Facebook fanpage Hotel Bidakara Grand Savoy Homann serta website www.savoyhomann-hotel.com.

- Advertisement -
705,443FollowersFollow
2,524,170FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -