- Advertisement -

Konsep Baru di De.U Coffee, Bisa Ngopi dan Makan Kenyang di Backyard!

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Nyari tempat ngopi minimalis yang instagramable? Infobdg ada rekomendasi tempat ngopi untuk kamu nih Wargi Bandung. Tempatnya di daerah Bandung Kota yang strategis dan kawasan anak muda banget! Yups, dimana lagi kalau bukan di DU alias Jalan Dipati Ukur!

- Advertisement -

Kawasan DU memang ramai dijumpai berbagai kuliner. Tak sulit menemukan salah satu tempat ngopi yang eye catchy dan menarik dengan dominasi warna putih pada bangunannya yang minimalis. Adalah De.U Coffee, tempat nongkrongnya anak muda di Kawasan DU!

Berkonsep tropical minimalis, De.U Coffee tetap eksis menjadi salah satu pilihan tempat ngopi di Kawasan DU meski suasana masih pandemi saat pertama berdiri. Berlokasi di Jalan Dipati Ukur No.23, De.U Coffee selalu ramai akan pengunjung. Bagaimana tidak? Selain menawarkan tempat yang menarik dan nyaman, menu signature kopi di sini emang paling juara, Wargi Bandung!

Menu yang paling hits dari De.U Coffee ini adalah kopi susu dan bisscoff-nya! Buka dari pukul 8 pagi sampai 9 malam, dalam sehari De.U Coffee bisa menjual hingga 1000 gelas kopi. Kalau ke sini, jangan lupa untuk pesan menu best-seller nya ya, Wargi Bandung!

Untuk Wargi Bandung yang sering ngopi di sini, pasti tahu kan posisi kedainya tepat di halaman depan sebuah bangunan? Nah, ada yang baru loh dari De.U Coffee ini! Baru saja di awal Juni 2021, De.U Coffee memperluas kedainya ke halaman belakang loh! Nongkrong dan ngopi di sini jadi lebih luas, bisa juga ajak keluarga atau teman-teman Wargi Bandung!

Tempat yang baru di halaman belakang kedai ini dinamakan “De.U Backyard” by De.U Coffee. Dengan dibukanya De.U Backyard, lahan ngopi bagi pengunjung tentunya lebih banyak dan lebih luas.

Dikatakan Marketing and Public Relations De.U Coffee, Chansay, bahwa dengan hadirnya De.U Backyard, menu yang disediakan di De.U Coffee ini tak hanya beverages dan light meals saja, tetapi juga ada main course alias makanan beratnya. Jadi, yang biasanya nongkrong cuma ditemani kopi dan camilan seperti kentang atau baso goreng, sekarang Wargi Bandung bisa lebih nyaman dan lama nongkrongnya karena sudah tersedia menu makanan berat yang pastinya akan membuat perut lebih puas dan kenyang.

“Sekarang De.U Coffee bukan hanya berkonsep coffee shop tapi juga resto. Karena customer kita banyak yang request untuk adain makanan berat. Yang nongkrong juga jadi lebih puas,” kata Chansay saat diwawancarai Infobdg di De.U Backyard.

Menu makanan yang disajikan pun beragam, mulai dari Indonesian food, western, dan lain-lain. Misalnya menu makanan yang paling best-seller di De.U Backyard saat ini adalah Mie Tek-Tek Shirataki, Salted Egg Karage (ricebowl), Hawaiian Pizza, dan Pasta Salted Egg Karage.

Beragam menu ricebowl, pasta, mie, hingga pizza bisa Wargi Bandung pesan di sini. Harganya mulai dari Rp 25,000-an saja loh untuk menu main course-nya!

De.U Backyard lebih berkonsep family and meeting. Ada beberapa spot di halaman belakang yang bisa dipilih Wargi Bandung. Ada juga ruangan meeting full AC dan bisa digunakan untuk Wargi Bandung yang bawa genk atau grupnya nongkrong di De.U Backyard.

Hujan? Tenang, aman banget! Di De.U Backyard nggak usah takut kehujanan pas lagi nongkrong karena sudah dijamin terlindung dan aman dari hujan. Dengan dibukanya De.U Backyard, kapasitas pengunjung yang datang pun otomatis bertambah. Kata Chansay, dari semula bisa menampung 80 orang, kini De.U Coffee bisa untuk 160 orang maksimal.

“Sekarang ada indoor-nya (De.U Backyard) 80 orang, outdoor-nya 8 orang. Awalnya memang konsepnya 80% outdoor 20% indoor tapi karena cuaca yang sekarang nggak memungkinkan kita bikin jadi 50:50 outdoor-indoor,” beber Chansay.

Gimana? Yuk langsung coba menu-menu baru di De.U Backyard by De.U Coffe di Jalan Dipati Ukur!***

De.U Coffee

Jalan Dipati Ukur No.23
Open Weekday 8am-9pm, Weekend 7am-9pm
Instagram @de.ucoffee
- Advertisement -
712,916FollowersFollow
2,524,831FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -