- Advertisement -

Mengenal Komunitas Ghost Inline Skate Bandung

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Ghost yang memiliki kepanjangan gliding on the street ini adalah sebuah komunitas sepatu roda atau inline skate yang aktif di Bandung. Berawal dari suka nongkrong bareng dan memiliki hobi serta kecintaan yang sama, terbentuklah Ghost Inline Skate Bandung dengan anggota tetap sebanyak 39 orang.

- Advertisement -

IMG_2782

Wargi Bandung tahu gak perbedaan dari sepatu roda sama inline skate? Jika sepatu roda itu rodanya terdiri atas dua baris sedangkan inline skate rodanya hanya segaris, berjajar dari depan ke belakang dengan jumlahnya empat buah.

Mulai dari anak usia SD sampai usia dewasa lengkap berkumpul di komunitas Ghost Inline Skate Bandung ini loh Wargi Bandung. Berbagai macam latar belakang tidak menghalangi mereka untuk bergabung mengembangkan kencintaannya terhadap sepatu roda. Bagi Wargi Bandung yang berminat ikut dengan komunitas satu ini tidak usah ragu, wargi Bandung bisa langsung gabung tanpa biaya apapun. Anggota Komunitas tentu akan menyambut hangat kepada anggota baru dengan mengajari sampai bisa jika Wargi Bandung belum terlalu mahir menggunakan sepatu roda/inline skate.

Komunitas Ghost Inline Skate Bandung memiliki acara rutin, mulai dari latihan bareng, nongkrong bareng sampai ke acara sosial. Salah satu kegiatan sosial ini adalah jalan bareng menggunakan sepatu roda/inline skate dengan rute dari Alun-alun-Dago-Babakan siliwangi dan kembali ke Alun-alun dengan membagikan makanan untuk tunawisma yang mereka temui.

Tertarik untuk bergabung? Wargi Bandung bisa langsung datang ke Alun-alun Bandung (dekat monumen Globe) pada hari Rabu dan Sabtu mulai jam 17.00 WIB.

More Info:

Ghost Inline Skate Bandung:
Instagram: @ghost_bandunginlineskate
Twitter: @ghost_bandunginlineskate

- Advertisement -
712,916FollowersFollow
2,524,558FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -