Mercure-Politan, Media Gathering Mercure Bandung City Center

Berita Lainnya

Menikmati Suasana Outdoor Di Cafe Ngehits De.U

BANDUNG, infobdg.com - Memang nggak ada waktu khusus buat nikmatin segelas kopi. Wargi Bandung bisa ngopi kapan aja, tapi yang bikin beda adalah tempatnya....

Masih Tunggu Kepastian Liga 1, GBLA Siap Jadi Markas Persib Lagi

BANDUNG, infobdg.com - Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) siap digunakan sebagai markas Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2020, hal ini dijamin langsung...

Tergerus Sosmed Akibat Pandemi, DPR Minta Pemerintah Bantu Media

BANDUNG, infobdg.com - Pandemi Covid-19 di Indonesia dianggap berdampak memberi tekanan pada industri media. Bahkan, sektor iklan maupun kerjasama komersil yang diperoleh media semakin...

Belanja Oleh-Oleh Bandung Sambil Makan di Sprekken Cafe & Resto by Deenhag Kleppertart

KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung, siapa sih yang nggak tahu toko oleh-oleh Deenhag Kleppertart? Yup! Toko kue ini sudah terkenal sejak tahun 2005 dan...

BANDUNG, infobdg.com – Telah berdiri selama kurang lebih 1 tahun, Mercure Bandung City Centre yang berlokasi di Jalan Lengkong Besar no. 8, kini tumbuh sebagai hotel baru yang berkembang dengan pesat.

Selain karena letaknya yang strategis, kamar yang nyaman dan modern, serta pelayanannya yang ramah, tidak dapat dipungkiri tumbuh kembang hotel ini pun mendapat dukungan yang luar biasa dari media, khususnya media di kota Bandung.

Pada kesempatan ini, Mercure Bandung City Centre memperkenalkan General Manager yang baru, Bapak Tomy Yovan Ardiansyah, yang dalam kata sambutannya mengharapkan sinergi yang berkesinambungan antara hotel dengan teman-teman media. Tidak lupa juga sesi perkenalan dengan Assistant Food and Beverage Manager yang baru, Bapak Hangga Himawan.

Melalui acara ini, Mercure Bandung City Centre memperkenalkan program MERCURE-POLITAN yang merupakan rangkaian festival akhir tahun yang menarik mulai dari festival makan siang Mang Dirja, Crazy Rich Ocean Barbecue Dinner, WINESDAY dan TGIF beer promotion, Halloween hingga new years event. Tidak ketinggalan, promo kamar #MAGER di hari Senin dan promo free delivery makan siang di dalam box.

Selain games, rangkaian acara pun diramaikan berbagai permainan yang menarik dan puncaknya, teman-teman media diajak untuk menikmati salah satu bagian dari Festival Makan Siang Mang Dirja di Pandawa All Day Dining Restaurant yang bertempat di lantai 1.

Mercure City Centre

Instagram : @mercurebandungcitycentre
Phone: 022 3000 8000 / 022 2052 2607
Whatsapp : 0815 7200 8001

 

- Advertisement -
- Advertisement -

Kuliner Bandung #DirumahAja

Keiko Food: Tetap Bisa Menikmati Suki Dimana Saja

KULINER, infobdg.com - Setelah sekian lama mimin nggak makan yang berkuah, gurih, dan juga pedas, akhirnya sekarang kesampaian juga. Mimin kemarin habis coba menu suki...

Troistan: Stok Dessert Kekinian Walau #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Ingin dessert kekinian yang bisa disimpan di lemari es dan bisa dimakan kapan aja? Troistan ini cocok banget buat stok dessert-nya...

Bacikom: Nikmati Baso Aci Instan Saat #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung lagi kangen jajan baso aci nggak nih? Mimin mau kasih tahu baso aci instan yang bisa Wargi Bandung nikmati...