Mie Kocok Terfavorit dan Terpopuler di Bandung

Berita Lainnya

Pinjamkan Laptop Hingga Dukungan Kuota, Disdik: Kota Bandung Siap Laksanakan PJJ

BANDUNG, infobdg.com - 90% siswa di Kota Bandung sudah bisa melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) selama 3-4 bulan pada tahun ajaran 2019-2020 lalu. Hal tersebut...

Begini Tata Laksana Idul Adha 2020 di Jabar

BANDUNG, infobdg.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar telah mengeluarkan protokol kesehatan Idul Adha di tengah pandemi Covid-19. Protokol tersebut mengatur tata laksana bagi masyarakat,...

Siap-Siap! Tak Pakai Masker Didenda Rp 100-150 Ribu

BANDUNG, infobdg.com - Pekan depan, seluruh warga Jabar yang beraktivitas di ruang publik wajib menggunakan masker. Apabila melanggar, Gugus Tugas Covid-19 Jabar akan memberlakukan...

Masuk Tahun Ajaran Baru, Disdik Kota Bandung Siapkan MPLS Online

BANDUNG, infobdg.com - Mulai hari ini, Senin (13/4), para siswa sekolah di Kota Bandung memasuki tahun ajaran baru 2020/2021. Sejalan dengan rekomendasi Gugus Tugas...

BANDUNG, infobdg.com – Mie Kocok salah satu jajanan khas kota Kembang, Bandung. Perbedaan antara mie kocok sama mie baso ada pada kuahnya. Mie kocok memiliki kaldu lebih kental dibandingkan mie baso. Selain itu ada tambahan sayur tauge sama potongan kaki sapi yg empuk dan kenyal (kikil), bisa di bayangin ga gimana enaknya? Hmm.. Berikut daftar mie kocok terfavorit dan terpopuler di Bandung. Cekidot!

Mie-kocok-flickr-setia67

Mie Kocok Mang Dadeng

Mie kocok yg satu ini lokasinya deket dari Hotel Horison. Mie Kocok Mang Dadeng sekarang jadi mie kocok terfavorit dan terpopuler dikalangan wisatawan. Bisa dibuktiin kok sama Wargi Bandung yang pengen coba Mie Kocok Mang Dadeng ini, setiap hari selalu rame dan dipadati pengunjung. Khas aroma kuahnya, lembut kikilnya, dijamin ga akan cukup kalo cuman pesen 1 mangkuk doang. Mau coba? Yuk datang kesini

Jl. Kyai Haji Ahmad Dahlan No.67 Bandung, Jawa Barat.
(022) 92155940

Mie Kocok PERSIB

Kenapa namanya mie kocok persib? Yaa karena lokasi mie kocok ini persis di area parkiran Stadion Persib Bandung (Sidolig). Bobotoh persib juga banyak yang sering makan di mie kocok ini lho! Rasanya enak gurih, kombinasi mie gepeng kuning dan kuah kental bikin ngiler dan ketagihan. Pokoknya ga bakalan nyesel makan mie kocok ini.

Jl. Ahmad Yani Bandung, Jawa Barat

Mie Kocok Gakil

Mie kocok gakil ini punya kenikmatan lebih, kenapa? Karena ada tambahan daging iga didalamnya. Makanya disebut mie kocok gakil singkatan dari iga dan kikil. Iga yg disajikan pun ga cuma direbus, tapi ada juga yg dibaka. Dengan konsep Bar, setiap pengunjung di titik itu juga bisa liat gimana menu itu di buat. Mengenai harga kisarannya dari Rp.14 ribu untuk mie kocok polos, dan Rp.37 ribu untuk mie kocok gakil lengkap sama bakso. Mie kocok gakil pun bisa delivery lho! Hmm penasaran? Yuk datang kesini.

Jl. Dago No. 113 Bandung (CHEAP OUTLET)

Mie Kocok SKM

Nah, mie kocok SKM ini sebenarnya singkatan dari pendiri mie kocok ini, yaitu Bapak Sukirman. Mie kocok yang sudah ada dari tahun 1970  ini berlokasi di Jl. Sunda, dan sekarang dikelola oleh generasi penerusnya. Meskipun sekarang dikelola oleh penerusnya, tapi soal rasa ga beda. Resep yang di buat masih tetap sama seperti pendahulunya.

Jl. Sunda No.38 Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat. 40112
(022) 4201582

Mie Kocok Pak Enco

Nah, mie kocok yang ini dijamin akan sedikit beda sama mie kocok yang lain. Mie kocok yang satu ini ga pernah sepi pengunjungnya. Mie kocok yang dilengkapi tulang sumsum ini akan memberi rasa kental dan gurih tentunya. Sajian tulang sumsumnya dijamin lumer di mulut dan bikin ketagihan.

Di depan Kartika Sari Kebon Kawung

Mie Kocok Kemuning

Mie kocok ini sangat terkenal lantaran lokasinya berdekatan dengan Toko Kue Primarasa, Jl. Kemuning. Biasanya wisatawan asal Jakarta maupun kota lainnya sambil beli kue setelah itu memesan mie kocok ini. Tidak salah kalo mie kocok ini begitu populer dan masuk salah satu daftar disini. Cusss cobain mie kocoknya~

Jl. Kemuning No.20 Bandung, Jawa Barat. (depan primarasa)

Itu dia daftar mie kocok terfavorite dan terpopuler di Bandung, yuk kita coba satu satu. Yummy~

Penulis : Putri N Hidayat

 

- Advertisement -

4 COMMENTS

Comments are closed.

- Advertisement -

Kuliner Bandung #DirumahAja

Keiko Food: Tetap Bisa Menikmati Suki Dimana Saja

KULINER, infobdg.com - Setelah sekian lama mimin nggak makan yang berkuah, gurih, dan juga pedas, akhirnya sekarang kesampaian juga. Mimin kemarin habis coba menu suki...

Troistan: Stok Dessert Kekinian Walau #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Ingin dessert kekinian yang bisa disimpan di lemari es dan bisa dimakan kapan aja? Troistan ini cocok banget buat stok dessert-nya...

Bacikom: Nikmati Baso Aci Instan Saat #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung lagi kangen jajan baso aci nggak nih? Mimin mau kasih tahu baso aci instan yang bisa Wargi Bandung nikmati...