- Advertisement -

Rangkaian Acara HUT Kota Bandung Yang Ke-204

Berita Lainnya

- Advertisement -

BwqQOqkCMAAJV2W

BANDUNG, infobdg.com – Tepat hari ini, tanggal 25 September 2014 Kota Bandung berulang tahun yang ke 204. Pemkot Bandung sudah menyiapkan rangkaian acara untuk menyemarakan hari jadi Kota Bandung ini.

Rangkaian acara tersebut dimulai dari upacara yang dilaksanakan tadi pagi di Balai Kota Bandung. Selain upacara, tadi pagi juga ada peresmian Bus Pajak Keliling, Taman Balai Kota Bandung, Kran Air Siap Minum, dan peresmian Gembok Cinta di Taman Balai Kota Bandung.

HJKB2014

Rangkaian acara lainnya nanti akan ada Car Free Night di kawasan Dago, istigasah massal di Lapangan Gasibu, dan bakalan ada pertunjukan musik. Kemudian akan ada kembang api di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat yang merupakan acara puncak dan akan dilaksanakan pada Sabtu 27 September. Lalu 2 Oktober ada pertandingan Persib Bandung versus Timnas Malaysia yang masih masuk rangkaian HUT Kota Bandung. Rangkaian HUT Ke-204 Kota Bandung akan ditutup dengan acara Caang Festival dan karnaval mobil hias yang akan digelar pada 18 Oktober 2014.

ByBT3eoCIAATOTB

Selain kemeriahan acara, di HUT ke-204, Kota Bandung juga mendapatkan hadiah dari pemerintah pusat sebagai juara satu dalam hal penataan permukiman perumahan rakyat.  Selamat hari jadi Kota Bandung yang ke-204, Semoga Bandung menjadi kota yang semakin aman, nyaman, dan sejahtera.

“Dan Bandung, bagiku, bukan Cuma masalah geografis, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan”

Pidi Baiq

Sumber : Dari Berbagai Sumber

- Advertisement -
Previous articleLogical Melody
Next articleA Funtastic Journey
705,615FollowersFollow
2,524,017FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -