- Advertisement -

Rekomendasi Menu Nasi Untuk Berbuka Puasa (Part 2)

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Bagaimana puasa di bulan Ramadan ini Wargi Bandung? Semoga tetap fokus beribadah supaya mendapat banyak pahala ya!

- Advertisement -

Setelah kemarin artikel Rekomendasi Menu Nasi Untuk Berbuka Puasa (Part 1) dapat respon bagus dari Wargi Bandung, tim infobdg sekarang bikin bagian kedua nih! Ini rekomendasi menu nasi untuk menemani Wargi Bandung buka Puasa.

San Gyu by Hangry


Makanan dari San Gyu ini merupakan menu ricebowl dengan berbagai macam topping yang gurih dan mengenyangkan. Menu favoritnya ada ricebowl sambal aburi gyudon dengan melted cheese. Nasi hangat ditambah daging slice yang juicy dan gurihnya keju, jadi perpaduan yang enak dan bikin wareg!Nggak cuma itu aja, masih banyak pilihan topping yang juga enak-enak di San Gyu by Hangry lho. Seperti teriyaki gyudon sambal atau original gyudon sambal.

Wargi Bandung bisa pesan lewat aplikasi Hangry, Grabfood, atau Gofood ya.
Alamatnya ada di Jl Dipati Ukur No 26.
IG: @san.gyu.id
Harga: Mulai dari Rp 30.000

Soto Betawi Resep Unin


Nah kalau Wargi Bandung ingin berbuka Puasa dengan makanan berkuah, Soto Betawi Resep Unin ini bisa jadi pilihan. Soto Betawi daging sapi yang satu ini punya rasa yang otentik, karena rasanya creamy dan gurih nikmat. Dengan daging sapi pilihan dan kuah susu santan yang creamy dipadukan dengan bumbu resep rahasia keluarga. Ditambah bawang goreng dan emping, semakin otentik rasanya!

Wargi Bandung bisa pesan soto Betawi daging sapi ini lewat aplikasi Grab atau Gojek ya.
Alamatnya ada di Jl Purwakarta No 200, Antapani.

IG: @sotobetawiresepunin
Harga: Rp 25.000-Rp 30.000

Ayam Sisangrai


Nasi, ayam goreng, ditambah sambal asin gurih serta lalapan, terkadang ini jadi perpaduan yang cukup mewah, bener nggak Wargi Bandung?

Di Ayam Sisangrai, itu jadi menu andalan yang bisa Wargi Bandung pesan untuk berbuka puasa lho. Oiya sekedar saran, kalau pesan menunya jangan lupa pilih yang sambal hijau ya, lebih mantap!

Wargi Bandung bisa pesan menu dari Ayam Sisangrai ini lewat aplikasi Gojek dan Grab ya.
Untuk alamatnya ada di Jl H. Hasan No.23 (Gasibu Telkom Dago).

IG: @ayam.sisangrai
Harga: Rp 15.000-Rp 20.000

Overhot Yaa


Wargi Bandung yang ingin buka puasa dengan menu hotplate, Overhot Yaa bisa jadi pilihan. Rekomendasinya ada menu konro sapi hotplate. Menu ini bisa dipadukan dengan 12 pilihan sambal yang bisa Wargi Bandung pilih salah satu ya. Konro sapinya empuk banget, gampang lepas dari tulangnya, jadi nggak ribet pas dimakan.

Masih banyak menu yang enak dari Overhot Yaa, Wargi Bandung bisa cek dan sekalian pesan menunya di aplikasi Gojek dan Grab ya. Alamatnya ada di Jl Sabang No 63 dan Buah Batu No 220.

IG: @overhotyaa
Harga: Mulai Rp 30.000-an

Sate Maranggi Mang Deso


Sate Maranggi khas Cianjur ini bisa jadi menu yang pas untuk Wargi Bandung berbuka puasa tanpa ribet. Langsung aja buka aplikasi Grabfood di smartphone Wargi Bandung untuk pesan.

Sate Maranggi Mang Deso ini disajikan dari daging pilihan khas dalam dan diracik dengan bumbu maranggi secara tradisional dan higienis. Jadi dagingnya empuk dan rasa gurihnya keluar banget, apalagi ditambah sambal tomat atau sambal kecap, mantap!

Alamat Sate Maranggi Mang Deso ada di Jl Ibu Inggit Garnasih (Ciateul) No 110.
Harga satu porsi sate maranggi campur Rp 28.000 dan sate maranggi polos Rp 38.000.

Nah itu dia rekomendasi menu nasi untuk menemani waktu berbuka puasa Wargi Bandung. Selalu ingat untuk pesan makanan melalui aplikasi ojek online di sekitar jam 3 sampai setengah 5 ya. Untuk kebaikan Wargi Bandung dan mamang ojek online yang berpuasa juga. Karena kalau pesan mepet ke waktu berbuka, bisa saja makanan Wargi Bandung lama datang, dan mamang ojek belum sempat berbuka puasa.

Selamat puasa dan raih pahala sebanyak mungkin dengan berbuat kebaikan ya!

- Advertisement -
714,036FollowersFollow
2,532,185FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -