Tetap Hangat & Tampil Trendy Saat Memasuki Musim Penghujan

Berita Lainnya

Harris Hotels & Conventions Festival Citylink Hadir dengan Konsep New Normal

BANDUNG, infobdg.com - Harris Hotels & Conventions Festival Citylink menerima tantangan era New Normal dengan melakukan inovasi-inovasi baru sesuai kebutuhan. Konsep healthy lifestyle kini...

Staycation Nyaman dan Hemat di Fabu Hotel Bandung

BANDUNG, infobdg.com - Wargi Bandung merasa bosan dengan aktivitas di rumah yang itu-itu saja? Atau, sudah terlalu penat dengan urusan pekerjaan? Bersantai sambil staycation...

Sudut Pandang: Ada Cerita dan Rasa Disetiap Sudutnya

BANDUNG, infobdg.com - Tempat wisata baru yang memiliki dua sudut dalam satu tempat, Sudut Pandang memberikan ruang bagi para pengunjung untuk mengimpretasikan suatu karya...

Sky Bridge, Fasilitas Baru Yang Percantik Wajah Stasiun Bandung

BANDUNG, infobdgcom - Ada pemandangan baru di Stasiun Bandung. Sebuah jembatan modern (skybridge) membentang dari arah selatan menuju utara. Menurut Executive Vice President PT KAI...

FASHION, infobdg.com – Memasuki akhir tahun, cuaca di Indonesia mulai berganti dari kemarau ke musim penghujan. Pakaian yang digunakan juga tentu saja harus disesuaikan dengan musimnya supaya tidak malah jadi kedinginan saat beraktifitas di musim penghujan. Berikut ada beberapa model pakaian yang bisa tetap menjaga style Wargi Bandung tetap trendy meski saat berada di cuaca yang dingin.

Mulai dari yang pertama ada koleksi dari Uniqlo. Mengusung tema Winter Travel, produk fashion dari negara Jepang ini memiliki beberapa pilihan, salah satunya model fleece. Produk fashion ini berbahankan bulu domba yang halus, ringan, hangat, dan nyaman saat digunakan. Cocok untuk Wargi Bandung yang sering beraktifitas di luar ruangan atau bisa juga untuk tetap menjaga kehangatan di tengah ruangan ber AC.

Selain fleece tersebut, terdapat beberapa pilihan outer fleece yang dimiliki Uniqlo, Wargi Bandung bisa mendapatkannya di counter Uniqlo dengan harga mulai dari Rp 149.000-Rp 599.000.

Bershka memiliki beberapa pilihan model jaket yang trendy untuk Wargi Bandung nih. Seperti pilihan three-tone jacket yang satu ini. Dibuat dari 100% bahan polyester, desain jaketnya ditambahkan hoodie dengan bahan hangat di dalamnya. Tentu membuat badan Wargi Bandung tetap hangat di tengah musim penghujan.

Tambahan dua buah saku di bagian pinggang, cukup untuk menyimpan barang seperti dompet kecil maupun handphone. Three-tone jacket ini bisa Wargi Bandung dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp 899.900. Selain jaket tersebut, Bershka juga menawarkan banyak pilihan jaket dengan harga mulai dari Rp 399.900-Rp 1.599.000.

Zara, produk fashion yang berasal dari Spanyol ini menawarkan sweatshirt yang membuat Wargi Bandung tetap tampil kece. Ada banyak produk yang ditawarkan, seperti sweatshirt with sleeve Slogan dengan harga Rp 549.900 ini. Didesain dengan high neck dan lengan panjang, tentu menambah rasa hangat untuk badan Wargi Bandung.

Slogan atau tulisan yang terdapat di bagian lengan juga membuat Wargi Bandung tetap tampil kece dan kekinian. Masih banyak pilihan sweatshirt dari Zara yang bisa Wargi Bandung beli di store resminya dengan harga mulai dari Rp 379.000-Rp 1.000.000.

Hennes & Mauritz AB atau yang lebih dikenal dengan H&M ini juga tidak mau ketinggalan mengeluarkan produk untuk musim dingin atau musim penghujan. Perusahaan fashion yang berdiri dari tahun 1947 ini menawarkan pilihan knitwear untuk menjaga kehangatan dan penampilan Wargi Bandung tetap trendy.

Salah satu yang knitwear yang bisa Wargi Bandung pilih yaitu pattern-knit jumper. Bermotif leopard dan dilapisi bulu-bulu halus yang lembut serta pola rajut di sekitar leher, lengan, dan pinggang, membantu suhu hangat di dalam tubuh Wargi Bandung tetap terjaga saat musim hujan.
Pattern-knit jumper ini bisa Wargi Bandung beli dengan harga Rp 279.900 di store H&M. Masih banyak koleksi knitwear yang bisa Wargi Bandung pilih di H&M dengan range harga Rp 149.900-Rp 1.199.000.

Jangan lupa gunakan pakaian hangat kalau bepergian di musim penghujan ya Wargi Bandung, supaya tidak kedinginan saat beraktifitas.

Store Uniqlo : 23 Paskal Shopping Mall
Store Bershka : Paris Van Java Mall & 23 Paskal Shopping Mall
Store Zara : Paris Van Java Mall & 23 Paskal Shopping Mall
Store H&M : Paris Van Java Mall & 23 Paskal Shopping Mall

Foto : uniqlo.com | bershka.com | zara.com | hm.com

- Advertisement -
- Advertisement -

Kuliner Bandung #DirumahAja

Keiko Food: Tetap Bisa Menikmati Suki Dimana Saja

KULINER, infobdg.com - Setelah sekian lama mimin nggak makan yang berkuah, gurih, dan juga pedas, akhirnya sekarang kesampaian juga. Mimin kemarin habis coba menu suki...

Troistan: Stok Dessert Kekinian Walau #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Ingin dessert kekinian yang bisa disimpan di lemari es dan bisa dimakan kapan aja? Troistan ini cocok banget buat stok dessert-nya...

Bacikom: Nikmati Baso Aci Instan Saat #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung lagi kangen jajan baso aci nggak nih? Mimin mau kasih tahu baso aci instan yang bisa Wargi Bandung nikmati...