- Advertisement -

Yuk Coba Menu Baru Richesee Factory, Volcamo Ramen Chicken!

Berita Lainnya

KULINER, infobdg.com – Ada yang baru nih dari restoran favorit mimin, Richeese Factory! Yups, resto cepat saji yang dikenal dengan produk unggulan ayam saus pedasnya ini baru saja menambah variasi produk baru loh, yaitu menu Volcamo Ramen Chicken!

- Advertisement -

Volcamo Ramen Chicken hadir dengan inovasi terbaru, yaitu ayam yang digoreng dengan balutan mie dan tepung pertama di Indonesia! Disajikan berbalut volcano sauces hot & extreme rasanya pedas dan lezat dengan harga mulai dari Rp 33.636,-an saja.

Mulai sekarang, Wargi Bandung sudah bisa mencicipi menu terbaru dari Richeese Factory ini dan sudah tersedia di seluruh outlet Richeese Factory se-Indonesia.

“Volcamo Ramen Chicken sudah tersedia di 173 outlet Richeese Factory yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Fahmi Ristianty, Head of Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia.

Fahmi pun mengatakan, bahwa menu Volcamo Ramen Chicken merupakan persembahan Richeese untuk lebih memuaskan para konsumen, khususnya para pecinta Richeese Factory.

“Kami yakin Volcamo Ramen Chicken yang disajikan dengan Amo soft drink ini akan menarik antusiasme pelanggan untuk mencoba sensasi rasanya,” ujarnya.

Volcamo Ramen Chicken hadir dengan menu Combo yang dikombinasikan dengan minuman Amo softdrink yang tersedia dalam 3 varian rasa: Lemon C, Melon C dan Cola.

Wargi Bandung para cheesemate alias penggemar menu Richeese Factory, bisa order dua pilihan menu combo yaitu combo Volcamo & combo Volcano yang terdiri dari satu ramen chicken, nasi dan minuman dengan harga mulai dari Rp 33.636.-. Lebih seru, dengan hanya menambah Rp 1.000,- saja Wargi Bandung bisa mengganti minuman Amo dengan Pink Lava yang merupakan minuman andalan Richeese Factory.

Tunggu apa lagi? Yuk! Segera kunjungi Richeese Factory terdekat atau order via ojek online dan rasakan sensasi ayam digoreng dengan balutan mie dan tepung pertama di Indonesia!

- Advertisement -
710,465FollowersFollow
2,521,235FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -