FASHION, infobdg.com – Ada kabar baik nih bagi Wargi Bandung, khususnya para hijabers yang mengikuti perkembangan fashion!

Kini, Wargi Bandung dapat menemukan berbagai jenis fashion muslim yang ramah di kantong serta berkualitas tinggi di Alisha Fancy Shop, Jalan L.L.R.E Martadinata (Riau) No 147, Bandung. Alisha kini hadir di pusat kota yang strategis, dengan bangunan yang lebih modern, nyaman, serta tempat parkir yang cukup luas.

“Kita ada tiga lantai. Untuk belanja 2 lantai, yaitu di lantai 1 khusus aneka jenis hijab dan aksesoris, dan lantai 2 pakaian jadi, pelengkap seperti baju koko, sarung, gamis, mukena, dan sajadah. Lantai 3 khusus untuk spot foto. Lantai dasar dikhususkan untuk parkir,” kata Zareena Servia, owner Alisha Fancy Shop.

Eksistensi Alisha di dunia fashion muslim sudah tak diragukan lagi. Customer setia Alisha atau yang disebut “Sahabat Alisha” kini sudah tersebar dari Sabang hingga Merauke, bahkan luar negeri.

Seperti namanya, Alisha Scarves and Pashmina, jenis hijab segi empat (square) dan pashmina paling dijagokan di Alisha Fancy Shop. Wargi Bandung akan sangat puas apabila berkunjung langsung ke Alisha Riau, sebab bisa memilih langsung jenis hijab yang diinginkan.

Wargi Bandung bisa menemukan hijab polos dan motif, dengan berbagai variasi seperti laser cup water resistant hingga digital printing. Alisha menyediakan berbagai hijab dari yang termurah Rp 20.000 hingga yang termahal Rp 3.500.000.

“harganya tergantung apakah itu impor atau lokal yang impor paling murah Rp 55.000 yang lokal itu Rp 20.000 seperti voal wr dan ultima. yang paling mahal itu ada dari India pashmina yang disulam menggunakan tangan harganya Rp 3.500.000,” sebut Zareena.

Alisha memproduksi sendiri berbagai jenis hijab berbahan impor maupun lokal. Desain-desain hijab dari Alisha Fancy Shop pun selalu eksklusif dan up to date. Alisha menyediakan hijab dengan motif yansg berbeda dari pasaran, sebab beberapa didatangkan langsung dari Itali, Pakistan, India, Turki, dan Cina yang diolah kembali dengan menambah sentuhan bordir, lukisan, hingga taburan permata swarovski.

Alisha Fancy Shop juga tak pernah ketinggalan tren loh, Wargi Bandung! Setiap minggu, Alisha selalu mengeluarkan produk hijabnya yang terbaru.

“Kalau ditanya ada keluaran produk baru, kita jawabnya setiap minggu. Hampir setiap minggu kerudung kita itu selalu keluar, apalagi yang digital print,” tutur Zareena.

Alisha Fancy Shop juga ternyata memperbolehkan pembelian hijab dalam jumlah banyak, alias grosiran. Wargi Bandung bisa mendapatkan harga yang lebih murah apabila membeli dalam jumlah kodian.

Tak hanya di Jalan Riau, Wargi Bandung bisa menemukan Alisha Fancy Shop di Jalan Salendro Utara dan Pasar Baru Trade Center. Selain itu, Alisha Fancy Shop juga hadir di beberapa kota besar seperti Bogor dan Tasikmalaya.