Kesegaran “HQQ” ala Nyoklat Must A Boy

KULINER, infobdg.com - Kota Bandung sudah mulai memasuki musim kemarau nih Wargi Bandung. Sudah pasti cuacanya terasa panas, terasa ‘hareudang,’ dan akan membutuhkan kesegaran yang...

Nongkrong Sambil Hunting Foto di Arunika Coffe Bar & Bistro

0
KULINER, infobdg.com - Mau makan-makan cantik di daerah Pasir Koja? Mimin ada rekomendasi cafe yang cozy dan Instagramable nih buat Wargi Bandung! Daerah Pasir Koja ternyata punya cafe...

Keiko Food: Tetap Bisa Menikmati Suki Dimana Saja

0
KULINER, infobdg.com - Setelah sekian lama mimin nggak makan yang berkuah, gurih, dan juga pedas, akhirnya sekarang kesampaian juga. Mimin kemarin habis coba menu suki dari @keikofood yang...

Troistan: Stok Dessert Kekinian Walau #DiRumahAja

0
KULINER, infobdg.com - Ingin dessert kekinian yang bisa disimpan di lemari es dan bisa dimakan kapan aja? Troistan ini cocok banget buat stok dessert-nya Wargi Bandung deh. Di...

Bacikom: Nikmati Baso Aci Instan Saat #DiRumahAja

0
KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung lagi kangen jajan baso aci nggak nih? Mimin mau kasih tahu baso aci instan yang bisa Wargi Bandung nikmati di rumah. Nama baco...

Dainty Foods: Bisa Stok Sate Maranggi #DiRumahAja

0
KULINER, infobdg.com - Sudah lama nggak makan sate maranggi, tapi mau beli jauh tempatnya. Jangan khawatir ya Wargi Bandung, karena sate maranggi yang fresh selalu tersedia di...

Kawan Ngemil: Camilan Yang Sehat Untuk Jantung #DiRumahAja

0
KULINER, infobdg.com - Cemilan terenak dan terfavorit pas lebaran yang wajib ada menurut mimin yaitu kacang mete. Mimin juga mau share kalo kacang mete yang enak itu...

By Eat Me: Makan Menu Jepang #DiRumahAja

0
KULINER, infobdg.com - Pilih mana, yang creamy gurih atau creamy manis? Atau pilih aja dua-duanya. Tapi dimana ya tempat yang ada keduanya? Kalo Wargi Bandung tanyanya ke...

Sate-Sini: Sate Taichan Enak Versi Mimin #DiRumahAja

0
KULINER, infobdg.com - Selain menyediakan makanan Jepang, di Onishii juga ada sate taichan loh. Menurut versi mimin sate taichan di Sate-Sini ini yang paling enak loh. Pilihan satenya...

Onishii: Menu Makanan Jepang Praktis #DiRumahAja

0
KULINER, infobdg.com - Kalau Wargi Bandung cari makanan ala Jepang praktis dan siap makan, nggak usah bingung lagi ya, cukup pesan langsung ke Onishii. Onishii ini menyediakan menu...

KULINER #DIRUMAHAJA

Teman di Rumah Aja ala Jiwa Toast & Kopi Janji Jiwa...

0
BANDUNG, infobdg.com - Memanfaatkan waktu di rumah aja selain sambil kerja, belajar atau main game, kurang lengkap rasanya kalau gak ditemani cemilan dan juga...

Berita Update