BANDUNG, infobdg.com – PT. Indah Karya (Persero) yang telah berkiprah selama lebih dari 56 tahun di bidang konsultan teknik dan manajemen, tengah menyasar kawasan Bandung timur dengan membangun Bellazona Mall and Park yang berkonsep mall dan apartemen yang saling berintegrasi.

Direktur Utama PT Indah Karya (Persero), Nel Adianto mengatakan, mega proyek Bellazona Mall and Park ini baru saja melangsungkan acara topping off ceremony mall di Arcamanik, Ujung Berung, Jumat (20/12).

Menurut Nel, dengan selesainya kontruksi mall ini adalah bukti kuat komitmen dan keseriusan PT. Indah Karya untuk menjaga kepercayaan dari para customer dan stakeholders.

“Target penyelesaian mall pada semester 1 2020, sehingga diharapkan bulan Juli sudah mulai operasional, sedangkan penyelesaian kontruksi apartemen ditargetkan semester 2 tahun 2020, sehingga seluruh unit apartemen dapat diserahkan kepada pemiliknya pada tahun yang sama,” katanya.

Nel juga mengklaim bahwa konsep Bellazona Mall and Park yang terintegrasi dengan apartemen dan waterpark adalah konsep pertama dan satu-satunya yang ada di Kota Bandung.

“Ini tentunya akan menjadi selling point dan nilai tambah untuk para investor,” ujarnya.

Dengan desain bangunan yang bergaya futuristik, serta didukung dengan teknologi smart building dan smart living, Bellazona Mall and Park ini akan menjadi ikon baru kebanggaan masyarakat Kota Bandung di masa mendatang.

“Bellazona Mall and Park mengusung konsep “The Synergy Of Living,” suatu konsep terpadu yang memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk mereka yang ingin memiliki tempat tinggal, bisnis, dan wisata dalam satu tempat sekaligus, tanpa perlu kemana-mana lagi,” ucapnya.

Menurut Nel, Bellazona Mall and Park menawarkan satu konsep yang sangat berbeda dengan kebanyakan apartemen lainnya.

“Dengan fasilitas yang super lengkap, kemudahan akses, pemandangan yang spektakuler, ditambah lagi dengan kualitas udara yang masih bersih dan sejuk, para penghuni akan mendapat suatu pengalaman berharga dan sensasi hidup yang berbeda, yang mungkin belum pernah dirasakan sebelumnya,”tuturnya kembali.