BANDUNG, infobdg.com – Gempuran produk fashion asal luar negeri yang terus menyerbu pasar Indonesia, membuat produsen dan juga penjual pakaian merk lokal seringkali gigit jari karena sepinya peminat. Bagaimana tidak, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa, selalu bangga ketika menggunakan pakaian asal luar negeri karena terlihat lebih keren.

Beruntung belakangan ini banyak anak muda yang menggalakan gerakan mendukung produk dalam negeri dengan tagline “bangga menggunakan produk lokal”, “local pride”, “produk lokal gak kalah keren dengan produk luar”, dan berbagai tagline lainnya.

Kota Bandung sebagai salah satu kota yang menjadi acuan fashion di Indonesia juga tidak mau kalah dengan gerakan bangga menggunakan produk lokal ini.

Sebagai buktinya, ada lagi satu lokasi baru di Bandung yang khusus menjual produk fashion bermerk lokal, bernama Brightside Street Market.

Brightside Street Market ini berlokasi di Jl Sultan Agung No 27. Di dalamnya terdapat sepuluh toko atau distro yang menjual pakaian sehari-hari seperti kaos, celana, jeans, jaket, sweater, dompet, dan masih banyak lagi. Sepuluh toko tersebut yaitu, House of Smith, Russ, Von Dutch, Bobbies Jeans, WHSTL, Mechajoy, So Soon Yesterday, TAF, Qola, dan Owners.

Produk yang dijual di setiap distro ini bermacam-macam, tidak hanya untuk remaja atau anak muda saja. Di beberapa tokonya ada juga yang menjual pakaian untuk anak kecil dan juga orang dewasa.

Harganya pun beragam dan cukup bersaing mengingat kualitasnya tidak kalah keren dengan produk fashion asal luar negeri. Satu itemnya dipatok mulai harga di bawah seratus ribu hingga lima ratus ribuan.

Gak cuma itu aja, pada momen tertentu di Brightside Street Market ini juga sering mengadakan promo seperti diskon sampai 70% lho.

Pokoknya buat Wargi Bandung yang ingin upgrade fashion, terutama fashion lokal yang produknya gak kalah keren dengan produk dari luar negeri, wajib banget datang ke sini.

Jadi, masih ragu pakai produk lokal yang kualitasnya gak kalah keren dengan merk luar negeri? Jangan dong, yuk dukung produk lokal  dengan membeli dan memakainya dengan bangga!