Home ARTIKEL

ARTIKEL

Cuppajoe Coffee: Nyetok Kopi Susu #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung tim kopi susu gula aren atau kopi susu tanpa gula nih? Apapun selera kopinya, @cuppajoecoffee punya solusinya lho! Cuppajoe Coffee punya...

Refruit: Jus Segar dan Sehat, Teman #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Masa pandemi gini ada baiknya untuk mengubah kebiasaan atau pola makan agar lebih sehat. Kurangi makan yang berlemak juga mengurangi konsumsi...

Eat This Kue!: Dessert Manis Selalu Bikin Happy #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Yang manis memang selalu bikin happy. Apalagi dessert manis dari spesialis kue dingin yaitu Eat This Kue!. Dessert yang bisa Wargi Bandung...

Dapoer Addict: Teman Nasi Renyah dan Gurih #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Tips supaya makan Wargi Bandung bisa lebih nikmat adalah ditemani oleh lauk yang renyah dan gurih. Kira-kira apa ya? Kalo mimin sih...

Kedai Gemezzz: Tempat Cari Takjil Lengkap Saat #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Cari lauk untuk berbuka puasa atau cemilan sehabis berbuka puasa, semuanya lengkap tersedia di Kedai Gemezzz loh. Mau cari yang manis seperti...

Sukiman: Makan Suki Walau #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Tiba-tiba pengen makan yang berkuah, pedas, dan juga segar nih Wargi Bandung, ada yang sama kaya mimin nggak? Untungnya ada Sukiman nih,...

Gudeg Capitol: Rekomendasi Gudeg di Bandung #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Nyari menu masakan sunda atau padang di Kota Bandung mungkin terbilang mudah, tapi kalo cari masakan khas Yogyakarta yaitu Gudeg, mimin...

Ayam Goreng Rempah: Stok Makanan Saat #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Udah mau beres puasa, biasanya suka males masak lagi deh, kalau udah kayak gini sih solusinya ya pesan makanan. Wargi Bandung bisa...

5 Kebiasaan Masyarakat Indonesia Selama Ramadan 2020 versi Grab Indonesia

BANDUNG, infobdg.com - Bulan Ramadan tak terasa akan segera berlalu. Ramadan tahun ini berbeda dari biasanya sebab dunia sedang dalam kondisi pandemi virus Corona....

Bantu Akses Mobilitas Masyarakat di Tengah Pandemi, Grab Hadirkan 5000 Layanan GrabCar Protect

BANDUNG, infobdg.com - Grab Indonesia menghadirkan 5.000 layanan armada roda empat khusus GrabCar Protect di Indonesia untuk melayani masyarakat di tengah pandemi Covid-19, salah...

Berita BANDUNG

Terapkan Protokol Kesehatan, Shalat Jumat di Masjid Al Ukhuwah Khusyu

BANDUNG, infobdg.com - Setelah lama tak gelar shalat berjamaah akibat pandemi virus Corona, pada Jumat (5/6) akhirnya Masjid Al Ukhuwah kembali laksanakan shalat Jumat...

Jalan-jalan Lewat Virtual Tour Gedung Sate

BANDUNG, infobdg.com - Kapan Wargi Bandung terakhir kali jalan-jalan? Di saat pandemi seperti ini, kita belum bisa jalan-jalan, begitu juga foto-foto di Gedung Sate....

Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru di Rumah Ibadah

BANDUNG, infobdg.com - Adaptasi kebiasaan baru (AKB) merupakan istilah yang digunakan oleh Kang Emil untuk kebiasan baru yang akan diterapkan selanjutnya di masa pandemi...

Layanan SIM Keliling Satlantas Polrestabes Bandung Kembali Beroperasi

BANDUNG, infobdgcom - Pelayanan SIM Keliling Satlantas Polrestabes Bandung kembali melayani perpanjangan SIM A dan C. Kanit Regident Satlantas Polrestabes Bandung, AKP.Meilawaty, SH, SIK, MM,...